Ternyata Sudah Nikah, Begini Kabar Terbaru 'Member F4' Kim Joon 'BBF'
Topstarnews
Selebriti

Kim Joon mengungkapkan kabar terbarunya seperti status pernikahan serta rencana untuk kembali ke dunia hiburan.

WowKeren - Penggemar setia drama Korea mungkin sudah familar, atau bahkan mungkin sudah pernah menonton, serial bertajuk "Boys Before Flowers". Drama yang ditayangkan pada 2009 ini melejitkan nama Lee Min Ho dan Kim Bum serta mengawali karier Kim Hyun Joong di dunia akting.

Tapi tunggu dulu, bukan Lee Min Ho, Kim Hyun Joong dan Kim Bum saja yang namanya melejit berkat "BBF", tapi juga Kim Joon, "personel F4" lainnya. Popularitas Kim Joon bahkan juga membantu mengangkat pamor T-Max, grup beranggotakan 3 orang di mana ia pernah menjadi bagiannya.

Lama tak muncul di depan publik sejak T-Max bubar serta menjalani wajib militer, banyak orang yang penasaran bagaimana kabar Kim Joon sekarang. Usut punya usut, rapper sekaligus aktor kelahiran 1983 itu kini sudah menikah!

Menurut laporan media Korea Ilgan Sports hari ini, Jumat (8/5), Kim Joon sudah menikah sejak 2015. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh pemilik nama asli Kim Hyung Joon itu lewat sebuah wawancara.


Kabar Terbaru Kim Joon \'BBF\'

Ilgan Sports

"Aku menikah tiga tahun yang lalu," ungkap Kim Joon. "Sampai hari ini, sepertinya tidak banyak artikel yang memberitakan pernikahanku jadi tidak banyak orang yang tahu kecuali mereka keluarga dan teman-teman yang sangat dekat denganku."

Dalam wawancara tersebut, Kim Joon juga mengungkapkan latar belakang sang istri, yang rupanya dari kalangan non-selebriti. "Aku memutuskan untuk menikah dan membentuk keluarga bersama istriku yang telah aku kenal selama 9 tahun sejak sebelum aku debut. Dan aku juga seorang ayah satu anak," jelas Kim Joon.

Istri Kim Joon diketahui berprofesi sebagai pekerja kantoran dan seumuran dengan pelantun "Blooming" tersebut. Menutup wawancara ini, Kim Joon menjanjikan kalau dia akan menyapa publik lewat berbagai proyek mulai sekarang.

Sementara itu, Kim Joon debut sebagai personel T-Max pada 2007 di bawah naungan agensi 2Step Entertainment. Pada September 2011, Kim Joon memutuskan hengkang dari T-Max menjelang wajib militernya. Grup tersebut resmi bubar pada Januari 2012.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel