Rilis Teaser Jennie, Black Pink Ungkap Bakal Hadirkan 2 Versi Album 'Square Up'
Musik

Black Pink akan menghadirkan 2 versi album yakni Pink dan Black.

WowKeren - Black Pink sebentar lagi akan comeback dengan mini album pertama sejak debut bertajuk "Square Up". Girl grup yang digawangi oleh Lisa cs itu akan menyapa fansnya dengan title track "Ddu-du Ddu-du".

Jelang comeback, YG Entertainment mulai menghadirkan teaser video dari masing-masing member. Usai Rose dan Jisoo, gini giliran teaser memukau milik Jennie yang dijamin membuat fans melongo melihatnya.

Selain teaser ini, Black Pink juga sudah membocorkan akan menghadirkan dua versi album "Square Up" yakni Pink dan Black. Kedua album ini akan dirilis fisiknya pada 20 Juni mendatang.


Mini album "Square Up" sendiri akan berisi 4 lagu mulai dari title track "Ddu-du Ddu-du", "Forever Young", "Really" dan "See You Later". Black Pink dijadwalkan akan comeback pada 15 Juni mendatang.

Sementara itu, Black Pink terakhir kali comeback sekitar setahun yang lalu dengan single "As If It's Your Last". Lagu tersebut meraih prestasi bagus dalam penjualan digital namun sayangnya masa promosi yang singkat membuat fans sedikit merasa kecewa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait