Selalu Terlihat Asyik Liburan, SongSong Couple Bikin Netter Iri
Star Daily News
Selebriti

SongSong couple terlihat sering bersama liburan daripada aktif bekerja di dunia hiburan belakangan ini.

WowKeren - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sukses mencuri perhatian publik. Setelah pernikahan mereka bulan Oktober tahun 2017 lalu, keduanya masih jarang terlihat aktif di dunia hiburan dan memiliki proyek akting baru.

Bak menikmati masa pengantin baru, mereka selalu asyik kepergok liburan di luar negeri. Jepang tampaknya destinasi favorit pasangan fenomenal ini. Belum lama ini keduanya kepergok tengah asyik berada di Jepang.

Meski jalani liburan privat, mereka tetap ramah menyapa penggemar dan sempat memberikan tanda tangan di restoran. Melihat serunya pasangan ini selalu menikmati waktu berdua mereka, netter dibuat iri.

"Aku memang iri dengan apapun yang mereka punya. Mereka tak khawatir soal uang, mereka bisa terbang kemanapun untuk liburan. Hidup yang indah," kata netter. "Aku iri mereka berdua saling cinta dan keduanya sama-sama kaya," seru netter.


"Semakin melihatnya semakin aku suka dengan pasangan ini. Berbahagialah," tambah netter. "Mereka berdua makin keren setelah menikah. Aku suka keduanya," sahut netter. "Pasangan yang serasi," puji yang lain.

Ini bukan pertama kalinya Joong Ki dan Hye Kyo terlihat berada di Jepang untuk liburan. Keduanya diketahui sempat berlibur ke Jepang di awal tahun 2018 ini. Bahkan Dispatch sempat mengungkap bahwa Joong Ki pertama kali melamar Hye Kyo saat liburan di Jepang ketika berpacaran dahulu.

Selain Jepang, pasangan ini juga sempat terlihat berada di Paris untuk acara menghadiri acara fashion. Meski terkait pekerjaan, fans ikut senang melihat keduanya sangat serasi bergandengan tangan ketika di bandara.

Hingga saat ini belum ada proyek akting yang akan dikerjakan Joong Ki maupun Hye Kyo. Joong Ki sendiri sempat menolak menjadi pemeran utama sebuah serial dan Hye Kyo tengah diincar menjadi lawan main Park Bo Gum di serial terbaru. Kalian rindu melihat SongSong di layar kaca?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait