Porsi Makan Chanyeol EXO Bikin Syok Member 'Salty Tour', Penasaran?
TV

Chanyeol ternyata makan lumayan rakus di 'Salty Tour'.

WowKeren - "Salty Tour" baru saja menayangkan episode terbaru pada Sabtu (9/6). Episode terbaru program tvN ini masih menampilkan Chanyeol EXO dan Sunny Girls' Generation yang berjalan-jalan di Amerika Serikat bersama member "Salty Tour".

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Chanyeol cs tampak menikmati makan siang di jembatan yang terletak pinggir laut. Namun, Sunny sempat mengajukan protes karena sebagian member makan dengan membelakangi pemandangan.

"Apa kita gak bisa sedikit menikmati pemandangan lautan saat makan? Apa kita harus membalikkan badan dari keindahan laut saat sedang makan seperti ini," protes Sunny.

"Makan adalah hal terpenting saat ini," jawab Chanyeol. "Kita melewatkan inti makan di sini (di pinggir laut)," balas Sunny yang tak direspon oleh member lain yang kelaparan.


Melihat Chanyeol begitu rakus dan terburu-buru saat makan, Jung Joon Young pun dibuat cukup syok, "Wow, Chanyeol tahu caranya menikmati makanan." "Dia makan sangat buru-buru sampai ada saos di wajahnya," sela Moon Se Yoon.

"Aku gak bisa melawannya. Aku harus makan," jawab Chanyeol. "Salah satu bintang Asia duduk di lantai dan menikmati hamburger. Kuharap gak ada yang melihatnya. Chanyeol adalah petarung makanan," ujar Park Myung Soo.

Moon Se Yoon kemudian bercanda menantang Chanyeol di kontes makan. Sedangkan Chanyeol sendiri memilih melanjutkan makan hamburger dan pizza sampai habis. "Sekarang aku merasa hidup lagi. Aku merasa sangat senang," tutur Chanyeol.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru