Belum Debut, Fans Tolak Girl Grup Baru JYP Entertainment Karena Ini
Musik

Penolakan para fans itu pun ditanggapi beragam oleh para netter.

WowKeren - Girl grup baru JYP Entertainment memang menjadi salah satu yang paling dinantikan debutnya. Belum lama ini, beredar rumor di forum online yang menyebutkan jika kemungkinan besar agensi Twice cs itu akan mendebutkan girl grup beranggotakan 5 member.

Rumor ini beredar karena fans beberapa kali menemukan 5 trainee cewek JYP Entertainment yang tengah nonton bareng, selalu berkumpul bersama tanpa ada trainee lainnya.

Kelima trainee ini bahkan kepergok tengah nonton konser Twice belum lama ini. Para trainee itu tak lain adalah Jeon Somi, Shin Ryu Jin, Choi Ji Soo, Lee Chae Ryung dan Hwang Ye Ji.

Belum Debut, Fans Tolak Girl Grup Baru JYP Entertainment Karena Ini

Source: Pann

Dugaan ini makin diperkuat dengan laporan keuangan Ktb pada Mei lalu. Seorang pihak dalam percaya jika JYP Entertainment akan mendebutkan girl grup beranggotakan 5 orang pada akhir tahun 2018 mendatang.

Sayangnya, rumor soal girl grup baru JYP Entertainment yang beranggotakan 5 member ini rupanya ditolak oleh fans. Alasan pertama adalah karena tak adanya sosok Shin Eun Soo dan Shin Yu Na yang debutnya sudah dinanti-nanti oleh para fans.

Alasan berikutnya adalah fans berdebat jika berdasar foto 5 trainee yang menjadi calon kuat member girl grup JYP Entetrainment di media online, tak ada yang memenuhi syarat visual untuk menciptakan girl grup yang sukses. Oleh karena itu fans meminta beberapa anggota harus ditukar dengan trainee lain.

Belum Debut, Fans Tolak Girl Grup Baru JYP Entertainment Karena Ini

Source: Pann

Fans pun sukses dibuat panik dengan kemungkinan girl grup beranggotakan 5 member ini. Mereka bahkan sampai membuat dokumen survei yang berkesimpulan, "Setelah melakukan survei soal girl grup baru JYP Entertainment di antara galeri trainee JYP, terungkap jika sebagian besar lebih suka girl grup dengan 7 member dengan Shin Yu Na menjadi anggota paling disukai, member paling dibutuhkan dari grup baru ini."

Komunitas online melaporkan bahwa dokumen hasil survei itu akan dikirimkan kepada JYP demi memberikan masukan untuk girl grup baru. Aksi para fans ini pun ditanggapi beragam oleh para netter.

"Serius mengapa Yu Na gak ada di sana? Apakah dia meninggalkan JYP?" tulis seorang netter. "Aku gak percaya fans membuat tuntutan kepada agensi tentang girl grup belum debut yang bahkan belum memberikan pengumuman resmi soal formasi member sampai saat ini," imbuh netter lain.

"Tapi sejujurnya agensi punya hak mutlak menentukan siapa yang bisa debut di girl grup. Aku hanya berpikir itu bukan ssesuatu yang bisa diikutcampuri fans," sambung netter lain. "Fans JYP sudah membuat keributan sebanyak ini," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts