Syuting 'Why, Secretary Kim?', Park Seo Joon Pamer Truk Kopi Kiriman Goo Hara
Official
TV

Pernah main drama bareng, Goo Hara juga mengirim truk kopi ini untuk mendukung Park Min Young.

WowKeren - Park Seo Joon terus mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya. Seperti diketahui, aktor ganteng tersebut saat ini tengah sibuk membintangi "Why, Secretary Kim" bersama Park Min Young.

Sebelumnya, Hyungsik dan V Bangtan Boys mengirim truk kopi ke lokasi syuting "Why, Secretary Kim?" untuk mendukung Park Seo Joon. Kali ini dukungan datang dari Goo Hara yang merupakan rekan seagensinya. Truk kiriman eks member Kara tersebut juga ditujukan pada Park Min Young. Keduanya memang sama-sama membintangi drama "City Hunter".

Sebagai ucapan terima kasih, Park Seo Joon mengunggah fotonya berpose di depan truk kiriman Goo Hara. "Pimpinan Goo, terima kasih, ya," tulisnya dalam caption.


구회장님 감사합니다👏👏👏

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박서준 (@bn_sj2013) pada

Diangkat dari webtoon berjudul sama, "Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" memulai penayangan dengan rating memuaskan yaitu 5,3 persen. Drama ini bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 9:30 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel