Park Min Young Mesra dengan Cowok Lain di 'Why, Secretary Kim?', Park Seo Joon Cemburu
Official
TV

Park Min Young kencan buta dengan Park Byung Eun, begini reaksi Park Seo Joon.

WowKeren - Park Seo Joon sepertinya mulai memiliki perasaan spesial pada Park Min Young di "Why, Secretary Kim?". Bisa dilihat dari foto potongan adegan terbaru yang dirilis tvN untuk episode mendatang.

Diangkat dari webtoon berjudul sama, "Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya yang super narsis tersebut syok dan kelabakan.

Dalam episode sebelumnya, Kim Mi So memberitahu Lee Young Joon bahwa ia ingin berhenti bekerja sebagai sekretarisnya. Meski belum pernah pacaran, ia memberitahu bosnya bahwa ini bermimpi menjalin hubungan normal dengan seorang pria. Kim Mi So rupanya memilih kencan buta sebagai usaha meraih mimpinya tersebut.


Dalam foto potongan adegan yang dirilis, Kim Mi So pergi berkencan dengan Park Byung Eun yang berperan sebagai reporter. Penampilannya merupakan tipe ideal Kim Mi So. Ia memiliki wajah tampan, berasal dari keluarga biasa dan perhatian. Tampak Kim Mi So merapikan dasinya, sementara pria tersebut menatap wajahnya dengan hangat. Lee Young Joon sendiri memperhatikan dari jauh dengan ekspresi syok karena cemburu.

"Di episode mendatang, Lee Young Joon akan meneliti setiap gerak Kim Min So dan rasa cemburunya yang menggemaskan akan dimulai. Kami berharap penonton akan menantikan chemistry mereka," tutur tim produksi.

Bagi yang penasaran, "Why, Secretary Kim?" akan menayangan episode ketiganya malam ini, Rabu (13/6). Episode in bisa disaksikan mulai pukul 9:30 waktu setempat di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel