Syuting Drama OCN, Seperti Ini Dandanan Keren Song Seung Heon Bareng Mobil Mewah
Instagram
TV

Song Seung Heon membagikan fotonya saat syuting lewat Instagram. Seperti apa penampilannya?

WowKeren - Usai "Black", OCN kembali menggaet Song Seung Heon untuk membintangi drama barunya yang berjudul "Player". Kisahnya tentang balas dendam yang menyatukan orang-orang berbakat di bidangnya masing-masing seperti penipu jenius, hacker, pengemudi dan petarung untuk pergi berburu kekayaan yang dikumpulkan secara ilegal.

Song Seung Heon memerankan penipu jenius bernama Kang Ha Ri yang cerdas, tampan dan nekat. Satu-satunya putra dari keluarga jaksa, ia awalnya siap mengikuti tradisi keluarganya. Namun tragedi yang tak terduga membuatnya hidup tanpa keluarga dan menjalani hari-hari sebagai kriminal.

Song Seung Heon cukup rajin memberi kabar tentang drama barunya tersebut melalui postingan Instagram. Seperti kali ini, ia mengunggah fotonya saat syuting. Dalam foto, tampak aktor kelahiran 1976 tersebut berdandan super ganteng dibalut setelan jas. Di depannya tampak mobil mewah berwarna biru.


"Player" juga dibintangi Krystal f(x) sebagai pengemudi berbakat bernama Cha Ah Ryung. Ia memiliki keterampilan menarik seperti memilih kunci dan mencopet setelah melarikan diri dari panti asuhan tempatnya dibesarkan. Bakatnya yang paling unggul adalah mengemudi. Ia berharap untuk melepaskan diri dari kondisinya saat bertemu Kang Ha Ri dan memulai hidup baru.


Sementara itu, "Player" diarahkan oleh sutradara Go Jae Hyun yang sebelumnya membesut drama JTBC "Syndrome". Drama ini dijadwalkan tayang usai "Voice" season 2 kisaran paruh kedua 2018.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel