Sempat Khawatir Sebelum Debut Solo, Kim Chung Ha Akui Ingin Kolaborasi Bareng IOI
Twitter
Musik

Kim Chung Ha mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan IOI serta reuni suatu hari nanti.

WowKeren - Setelah berpartisipasi di ajang survival "Produce 101", Kim Chung Ha debut sebagai personel IOI. Sepanjang kariernya sebagai personel IOI, Chung Ha mendapat pengakuan lewat kemampuan menarinya.

Usai bubarnya IOI, Chung Ha memutuskan untuk debut sebagai penyanyi solo. Lagu debut penyanyi kelahiran 1996 tersebut yang berjudul "Why Don't You Know" mendapat respon cukup baik dari publik. Meski demikian, ia sempat khawatir.

A post shared by bnt official (@bntstar) on

"Aku melewati masa yang sulit setelah IOI," ungkap Chung Ha lewat wawancara dengan international bnt. "Aku mempercayai agensiku dan aku juga percaya pada diriku sendiri, tapi aku khawatir kalau orang-orang mungkin tidak menyukai imejku sebagai artis solo. Aku benar-benar mengkhawatirkan hal itu."

Meski kini sudah tak lagi bernaung di bawah grup yang sama, para personel IOI tetap dekat dengan satu sama lain. Chung Ha sendiri menjawab IOI saat ditanya siapa yang ingin diajaknya berkolaborasi.

"Kami saling menghubungi setiap hari," kata Chung Ha. "Aku benar-benar berharap kami bisa reuni suatu hari nanti. Untuk lagu ballad, aku ingin bekerja sama dengan Paul Kim sedangkan untuk lagu dance, dengan Hwasa Mamamoo."



Loading...

You can share this post!

Related Posts