Dipuji Sutradara 'Are You Human Too?', Seo Kang Joon Curhat Susahnya Akting Jadi Robot
Official
TV

Seo Kang Joon membahas aktingnya dalam drama KBS ini di pemotretan bersama CeCi Korea.

WowKeren - Seo Kang Joon sukses membuat penonton terkesan lewat aktingnya sebagai manusia dan robot di "Are You Human Too?". Sampai-sampai sutradara Cha Young Hoon yang mengarahkan drama KBS yang juga dibintangi Gong Seung Yeon tersebut memujinya habis-habisan.

Baru-baru ini, Seo Kang Joon membahas tentang aktingnya di "Are You Human Too?" dalam pemotretan bersama majalah CeCi Korea di Bangkok. Dalam majalah tersebut, ia memamerkan pose ganteng dari berbagai angle.

Seperti diketahui, Seo Kang Joon memerankan manusia bernama Nam Shin serta robot karismatik yang diberi nama Nam Shin III. Aktingnya memang mendapat pujian dari penonton maupun sutradara. Namun ia mengaku kesulitan mencari tahu bagaimana cara meyakinkan orang saat berakting sebagai robot.

Seo Kang Joon CeCi 1

Source: Soompi

"Tidak banyak yang bisa kutetapkan sebagai standar untuk inspirasi. Aku benar-benar bingung bagaimana aku harus mendekati peran tersebut dibandingkan dengan produksi lain yang sudah kubintangi hingga sekarang," curhat Seo Kang Joon.

Seo Kang Joon menambahkan dirinya banyak bersenang-senang saat membaca naskah. Namun di waktu bersamaan, ia juga merasa khawatir. "Aku sangat tersiksa memikirkan bagaimana aku harus berakting untuk memainkan peran tersebut dengan lebih baik. Ada banyak percobaan dan kesalahan (yang kulakukan)," tuturnya.

Seo Kang Joon CeCi 2

Source: Soompi

"Are You Human Too?" menceritakan Nam Shin, pewaris keluarga konglomerat mengalami kecelakaan hingga koma. Ia kemudian digantikan oleh robot bernama Nam Shin III yang diciptakan ibunya sendiri (Kim Sung Ryung). Robot Nam Shin kemudian jatuh cinta pada wanita bernama Kang So Bong (Gong Seung Yeon).

Sementara itu, "Are You Human Too?" tayang setiap Senin dan Selasa mulai pukul 10 malam waktu setempat. Drama ini mencetak rating tertinggi mencapai 9,9 persen di episode 7 dan 8 pada Selasa (12/6).

Loading...

You can share this post!

Related Posts