Suho - Ha Yeon Soo Berbagi Hal Manis Satu Sama Lain di Lokasi 'Rich Man Poor Woman'
TV

Suho dan Hae Yeon Soo juga mendiskripsikan karakter masing-masing dalam lima kata.

WowKeren - Suho dan Ha Yeon Soo saat ini tengah beradu akting di "Rich Man Poor Woman". Belum lama ini, kedua pemeran utama drama adaptasi serial Jepang itu melakukan wawancara dengan Viki.

Dalam wawancara tersebut, Suho dan Hae Yeon Soo mendiskripsikan karakter masing-masing dalam lima kata.. Setelah beberapa waktu diam, member EXO itu berkata, "Aku yang terbaik".

"Sebagai CEO perusahaan di drama ini, aku gak peduli apa yang dikatakan orang lain dan hidup untuk diriku sendiri. Itulah mengapa aku memakai kata di atas sebagai deskripsi terbaik karakterku," ungkap Suho.

Ha Yeon Soo di sisi lain cukup kesulitan memilih kata untuk mendeskripsikan karakternya. Ia lalu memilih, "Manusia fotokopi", merujuk pada kemampuan Kim Bo Ra yang bisa mengingat segala hal seperti mesin fotokopi.


Mereka kemudian membicarakan kemiripan dirinya dan karakter di "Rich Man Poor Woman". Ha Yeon Soo menyebut sifatnya sangat mirip karakternya kecuali pada kemampuan mengingat segalanya.

"Lee Yoo Chan memang menyebalkan tapi dia sejujurnya orang yang berhati lembut di dalam. Kurasa dia dan aku sama dalam hal itu. Dia dan aku sama-sama punya hati hangat tak seperti apa yang dilihat di luar," tutur Suho.

Berikutnya, Suho dan Ha Yeon Soo berbagi hal manis yang ditemukan satu sama lain. "Pertama, terima kasih karena telah mendekatiku terlebih dahulu layaknya teman dan membuat percakapan. Aku bisa syuting dengan lebih santai berkatmu. Dan aku juga menghargai senyum tipismu," ucap Ha Yeon Soo.

"Aku sungguh bersyukur kamu juga langsung memperlakukanku sebagai teman dan terima kasih membuatku nyaman saat berakting," lanjut Suho setelah sebelumnya memberikan kesempatan Ha Yeon Soo berbicara terlebih dahulu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru