Baru 4 Bulan Menikah, Tommy Kurniawan Rasakan Lebaran Tanpa Istri Baru
Instagram/lisyanurrahmi
Selebriti

Empat bulan menikah, Tommy Kurniawan dan Lisya sempat mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagram masing-masing, seperti apa?

WowKeren - Pernah gagal berumah tangga dengan Fatimah Tania Nadira, Tommy Kurniawan akhirnya memutuskan menikah lagi dengan finalis Puteri Indonesia 2011, Lisyana Annurahmi. Pernikahan yang digelar pada 18 Februari 2018 itu berlangsung cukup meriah.

Meski baru menikah, rupanya Tommy tetap mengikuti Lebaran seorang diri. Pasalnya, Lisya yang berprofesi sebagai pramugari harus masih bekerja tanpa cuti.


"Enggak bareng, kerja (dia), jadi saya di rumah aja dulu," ujar Tommy saat ditemui di kawasan Blok S, Jakarta Selatan. "Kebetulan dia Lebaran enggak boleh cuti. Sampai tanggal 20 Juni kalau enggak salah peraturannya, itu tidak boleh cuti jadi mungkin setelah itu."

Walaupun sedih Lebaran tanpa istri barunya, Tommy tetap berbesar hati. Ia memahami tanggung jawab Lisya terhadap pekerjaannya.

"Ya kalau mau dibilang sedih, saya cukup sedih ya, tapi memang ini yang harus dijalani," lanjut Tommy. "Saat ini kan dia punya kewajiban yang tidak bisa ditinggalkan, dia sudah punya kontrak dengan perusahaannya."

Di usia pernikahan Tommy dan Lisya yang keempat, mereka sempat menuliskan curahan hatinya lewat akun Instagram masing-masing. Tommy merasa banyak hal baru yang perlu disesuaikan bersama Lisya.

"18.06.2018 . Tak terasa sdh 4 bulan bersama dan saling mengenal setelah pernikahan banyak hal2 baru yang perlu di sesuaikan dan banyak pula yang harus di samakan persepsinya..indahnya saling belajar untuk meraih kebahagiaan," tulis Tommy. "Meskipun kami tak sempurna tapi kami yakin ALLAH yang akan melakukan sisanya ( menyempurnakan ).. #4thmonthtogether #husbandandwife #merriedlife."

Senada dengan Tommy, Lisya pun merasa masih harus belajar. Ia pun berdoa agar dirinya dan Tommy bisa terus saling berkasih sayang.

"Masyaallah.. terimakasihh untuk hari-hari saling belajar dan saling memahaminya selama ini sayang," tulis Lisya. "Semoga kita ga pernah bosen untuk saling sabar dan saling sayang, may Allah always be with us. Aamiin."

Sementara itu, Tommy rupanya sudah meminta sang istri untuk segera berhenti bekerja. Ia pun menunggu masa kontrak kerja Lisya habis di awal tahun 2019 nanti.

"Insya Allah hanya sampai Januari 2019," tambah Tommy. "Setelah itu nanti tahun kedua menikah bisa lebih bersama dan erat."

You can share this post!

Related Posts