Ga Eun Segera Menikah, Manisnya Dal Shabet Reunian di Foto Prewedding
Instagram/jjojjo_eun
Selebriti

Dal Shabet cantik mengenakan gaun hitam dengan belahan dada rendah yang cukup seksi di foto prewedding Ga Eun.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, mantan personel Dal Shabet, Ga Eun mengumumkan kabar gembira sekaligus mengejutkan pada seluruh penggemarnya. Lewat akun Instagram pribadinya, @jjojjo_eun, ia mengungkapkan akan segera mengakhiri masa lajangnya.

Ga Eun akan menikahi tunangannya yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Mereka berdua akan mengucap janji pernikahan pada 24 Juni mendatang. Sayangnya, penyanyi kelahiran 1992 ini tidak memperlihatkan foto calon suaminya untuk menjaga privasi.

Saat itu diketahui bahwa member Dal Shabet lainnya melaksanakan pemotretan prewedding bersama Ga Eun. Namun, Woohee tak dapat bergabung karena kesibukannya bersama dengan UNI.T. Seperti diketahui, Wohee ikut serta dalam ajang survival, "The Unit".

Akhirnya pada Kamis (11/6) ini, foto-foto tersebut dirilis. Jiyul, Serri, Subin dan Ayoung tampil cantik sebagai bridesmaid si calon pengantin, Ga eun.

Prewedding Ge Eun Bersama Dal Shabet

Source: Naver


Dalam pemotretan itu, Serri cs tampak mengenakan gaun putih yang sangat anggun. Mereka juga memperlihatkan berbagai pose gembira mengelilingi Ga Eun.

8년이라는 시간이 지날만큼 가장 예뻤던 사랑스러웠던 시간들을 함께한 멤버이자 제동생 가은이가 운명의 짝을 만나 결혼을 하게 되었습니다💏 그 누구보다도 마음이 착하고 여렀던 가은이.. 이제는 행복한 나날들만이 펼쳐질거라고 진심으로 언니가 축복해❤️ #달샤벳 멤버중에 가장 먼저 결혼에 골인한 우리 가은이를 위해 웨딩 기획부터 컨셉회의 멤버들의 브라이덜 촬영을 기획해보았어요🙏 정말 소중한 추억들을 함께해준 우리 동생들에게 고맙고 가은이에게 가장 따뜻한 기억, 추억으로 남길 바라며 선물합니다🎁 너무너무 축하하고 #행복하자 가은아 사랑해♡

Sebuah kiriman dibagikan oleh 세리 (@shabet_serri) pada

Berbeda dengan konsep sebelumnya, pada salah satu foto, kelima idol tersebut mengenakan gaun hitam dengan belahan dada rendah yang cukup seksi. Lipstik merah yang Jiyul cs gunakan melengkapi penampilan mereka saat itu.

Di sisi lain, momen prewedding Ga Eun bersama member Dal Shabet ini mengingatkan pada pernikahan Jung-A. Eks member After School ini juga mengajak personel lainnya dalam foto prewedding.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru