'Forever Young' Black Pink Ternyata Sudah Dinyanyikan 2015 Silam, Netter Geger
Musik

Sebuah video lawas memperdengarkan suara Rose dan Lisa menyanyikan 'Forever Young'.

WowKeren - Black Pink belum lama ini comeback dengan mengusung mini album pertamanya sejak debut bertajuk "Square Up". Girl grup yang digawangi Jennie cs itu hadir dengan dua title track sekaligus yakni "Ddu-du Ddu-du" dan "Forever Young".

Menariknya belum lama ini, terungkap sebuah video lawas yang diunggah pada November 2015 silam. Video itu memperlihatkan gedung YG Entertainment dengan suara Rose dan Lisa yang menyanyikan penggalan lagu "Forever Young".

"Kami pergi ke gedung YG Entertainment dan aku seperti, 'Lagu apa itu? Apa milik 2NE1? Bukan, suaranya berbeda'. Aku tak tahu siapa mereka tapi aku suka lagu ini," tulis akun @karina_shumaeva di postingan akun Instagram pribadinya.


Video lawas ini pun langsung membuat netter geger. Ada yang terkejut namun tak sedikit pula yang marah mengapa Black Pink hiatus cukup lama padahal lagunya sudah ada.

"Mereka punya lagu yang sudah siap tapi mengapa mereka harus istirahat setahun?" tulis seorang netter. "Mengapa mereka gak promosi lebih awal?" imbuh netter lain. "OMG, ini diposting tahun 2015," pungkas netter lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait