Kocaknya Seungri Ikut Nge-Dance 'Ddu-du Ddu-du' Bareng Black Pink
Musik

Seungri sukses membuat netter ngakak melihat aksi kocaknya.

WowKeren - Black Pink beberapa hari yang lalu comeback dengan mengusung mini album bertajuk "Square Up". Girl grup yang digawangi Jisoo cs itu langsung menghadirkan dua title track sekaligus yakni "Ddu-du Ddu-du" dan "Forever Young".

Comeback Black Pink ini rupanya mendapat dukungan dari senior agensinya yakni Seungri. Lewat akun Instagram pribadinya, member Big Bang itu meng-cover singkat dance lagu "Ddu-du Ddu-du".

Menariknya, Seungri tak sendirian namun juga didampingi member Black Pink lain. Cover itu berlanjut dengan tingkah kocak Seungri menari sendirian lagu "Tunak Tunak Tun" Daler Mehndi sedangkan Lisa cs tampak memasang ekspresi sinis.


Postingan Seungri ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang ngakak melihat aksi kocak Seungri dalam video tersebut.

"Hahaha, Seungri aku cinta padamu," tulis seorang netter. "Tak kaget lagi dengan tingkah kocak Seungri," imbuh netter lain. "Seungri ada-ada saja tingkahnya," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru