Unggah Foto-Foto Cantik Ini, Jisoo Black Pink Banjir Pujian Netter
Instagram
Selebriti

Inilah unggahan terbaru Jisoo yang membuatnya mendapat banyak pujian dari netter.

WowKeren - Sebelum ini para personel Black Pink berkomunikasi dengan fans lewat akun Instagram resmi @blackpinkofficial. Namun sejak pekan lalu, Jisoo dan kawan-kawan membuat akun Instagram pribadi.

Baru sepekan dibuat, Jisoo kini sudah mengumpulkan 2,6 juta followers. Hari ini, Sabtu (23/6), penyanyi kelahiran 1995 tersebut memanjakan para penggemar lewat unggahan terbaru di akun Instagram @sooyaaa miliknya.

Postingan Jisoo kali ini memuat foto-foto pemotretannya dengan majalah High Cut. Dalam foto-foto tersebut, pelantun "As If It's Your Last" itu terlihat cantik berbalut busana serba putih yang tampak kontras dengan rambut hitamnya.

Foto-foto Jisoo ini tentu saja mengundang perhatian dari para netter. Seperti biasa, tak sedikit netter yang mengagumi kecantikan member tertua Black Pink tersebut.

"Aku suka kesan polos yang ditampilkan foto-foto ini. Dia cantik," komentar netter. "Cantik seperti biasa," kata netter lainnya. "Lihat dia. Ya ampun, dia imut banget," ujar netter. "Semua member di grup adalah visual," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait