Imutnya Reaksi Park Seo Joon dan Park Min Young Nonton 'Why, Secretary Kim?' Bareng
Youtube
TV

Intip seperti apa reaksi mereka selama menyaksikan adegan kocak dan romantis dalam drama tvN tersebut.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" menjadi drama favorit penonton saat ini. Chemistry apik Park Seo Joon dan Park Min Young berhasil membuat penonton baper. Banyak yang jatuh cinta dengan hubungan unik mereka dalam drama tersebut.

Baru-baru ini, tvN merilis video yang menampilkan para pemain "Why, Secretary Kim?" menonton episode keempat bersama-sama. Duduk bersebelahan, Park Seo Joon dan Park Min Young tertawa saat menyaksikan adegan-adegan kocak dalam drama. Namun tampak malu sendiri melihat adegan romantis mereka.

Video juga berisi cuplikan di balik layar saat mereka berlatih adegan berpelukan di kamar. Dalam video, tampak Park Seo Joon menyampaikan ide agar mereka berpelukan, jadi kamera bisa dengan mudah mengambil gambar wajahnya.

Setelah menonton episode tersebut, Park Seo Joon pun bertanya pada Park Min Young dengan malu-malu. "Bagaimana bisa kita syuting adegan seperti itu?" ujarnya sambil tertawa menggemaskan.


Kemudian tampak mereka sedang melakoni syuting adegan makan ramen bersama. Saat Park Min Young menaruh kimchi di ramen miliknya, komentar Park Seo Joon sukses membuat staf produksi tertawa. "Sekretaris Kim (Park Min Young), sepertinya kau tidak bisa menggunakan sumpit dengan bagus. Apakah kau lama tinggal di luar negeri?" ujarnya.

Diangkat dari webtoon, "Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon) selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan. Lee Young Joon yang dikenal sangat narsis pun berusaha mencegah Kim Mi So mengundurkan diri.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 9:30 malam waktu setempat. Drama ini mencetak rating tinggi hingga 7,7 persen. Bagi yang tak ingin ketinggalan kisah seru mereka, jangan sampai melewatkan episode terbaru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru