Chanyeol EXO Ngaku Ingin Dikontrak Iklan Hamburger di 'Salty Tour', Fans Antusias
TV

Intip juga momen saat Chanyeol begitu nikmat makan hamburger berikut ini.

WowKeren - "Salty Tour" baru saja menayangkan episode terbaru pada Sabtu (23/6). Episode terbaru program tvN itu masih menampilkan petualangan Chanyeol EXO dan Sunny Girls' Generation cs di Los Angeles.

Namun ada satu momen Chanyeol yang sukses menjadi sorotan. Momen tersebut adalah saat idol kelahiran tahun 1992 itu tampak begitu nikmati memakan hamburger. Kocaknya ditanya tim produksi, Chanyeol terang-terangan mengaku ingin dikontrak iklan hamburger.

"Itu (rasa hamburgernya) memang lebih nikmat daripada yang aku pikirkan. Kuharap iklan hamburger akan datang (menawarkan kontrak iklan)," ungkap Chanyeol sembari bercanda.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chanyeol Fan Page RD (@chanyeol_fanpagerd) pada


Chanyeol Ngaku Ingin Dikontrak Iklan Hamburger di \'Salty Tour, Fans Antusias

Source: Screenshot tvN 'Salty Tour'

Pengakuan kocak Chanyeol itu pun langsung ramai dibanjiri komentar fans. Sebagian besar fans bahkan antusias menduga iklan hamburger Chanyeol nanti akan meledak saking banyaknya yang tertarik membeli.

"Kalau Chanyeol syuting iklan itu, sudah dipastikan akan hits," tulis seorang fans. "Meski aku gak bagus makan hamburger tapi kalau dia melakukan iklan, aku pasti akan memesannya," imbuh fans lain.

"Chanyeol sungguh makan dengan baik. Karena aku gak suka burger, aku bahkan gak mau mendekatkannya ke mulutku. Tapi ketika aku melihat Chanyeol makan dengan begitu nikmat, aku ingin memakannya juga," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel