Kisah Cinta Diwarnai Tragedi, Intip Bocoran Plot Drama Kim Jung Hyun dan Seohyun
Naver
TV

Jelang tayang, intip foto empat karakter melodrama besutan penulis naskah 'Secret' dan 'Mask' ini.

WowKeren - MBC siap mengaduk-aduk emosi penonton lewat melodrama barunya yang berjudul "Time". Dibesut oleh Choi Ho Chul, penulis naskah "Secret" dan "Mask", drama ini dibintangi Kim Jung Hyun dan Seohyun sebagai pemeran utama.

"Time" menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang terlahir sebagai putra keluarga konglomerat, tapi dari seorang wanita simpanan. Ia digambarkan sebagai pria dengan wajah tampan dan selalu melakukan apapun dengan sempurna. Suatu hari, ia terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang mempertemukannya dengan Seol Ji Hyun (Seohyun) yang membuat hatinya bergetar.

Seol Ji Hyun merupakan wanita ceria yang menjadi tulang punggung keluarganya. Ia rela berhenti dari kampus demi membiayai kuliah sang adik. Suatu hari, sang adik terbunuh dan ia merasa waktu berhenti saat itu juga. Namun Cheon Su Ho hadir dalam hidupnya, membuat wanita tersebut jatuh cinta secara perlahan. Hingga kemudian ia mengetahui bahwa Su Ho berhubungan dengan kematian sang adik. Ia pun berusaha keras untuk berhenti mencintainya.


Kisah cinta Cheon Su Ho dan Seo Ji Hyun yang diwarnai tragedi tentunya wajib untuk disaksikan. Akan ada dua karakter dalam kehidupan masing-masing yang siap membuat cerita semakin greget. Mereka adalah Eun Chae Ah (Hwang Seung Eon), tunangan Cheon Su Ho yang cinta mati padanya, serta Shin Min Suk (Kim Jun Han), pacar Seo Ji Hyun sekaligus pengacara yang ambisius.

"Time" bisa disaksikan kisaran Juli mendatang usai "Come and Hug Me". Bagi yang penasaran seperti apa serunya kisah cinta Kim Jung Hyun dan Seohyun, jangan sampai melewatkan drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel