Dramanya Penuh Tangis, Para Pemain 'Come and Hug Me' Justru Ceria Banget Saat Syuting
Official
TV

Intip foto-foto ceria Jang Ki Yong dkk selama syuting melodrama yang kini sedang tayang di MBC tersebut.

WowKeren - "Come and Hug Me" terus menguras air mata penonton lewat kisah sedih yang dihadirkan. Akting Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo serta pemain-pemain lain sukses membuat penonton terkesan.

Seperti diketahui, "Come and Hug Me" menceritakan detektif Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan aktris Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang dipertemukan kembali setelah berpisah karena tragedi. Chae Do Jin merupakan putra dari psikopat pembunuh berantai, Yoon Hee Jae (Heo Jun Ho) yang membunuh orangtua Han Jae Yi.

Tiap adegan yang mempertemukan Chae Do Jin dan Han Jae Yi tak pernah gagal membuat penonton baper. Sementara masalah keluarga Chae Do Jin dengan Yoon Hyun Moo (Kim Kyung Nam), kakaknya sendiri, sukses menguras emosi penonton.

Meski adegan demi adegan di "Come and Hug Me" penuh dengan ketegangan dan tangis, suasana syutingnya justru menyenangkan. Bisa dilihat dari foto-foto di balik layar yang baru saja dirilis MBC. Salah satu menampilkan Jin Ki Joo dan Jang Ki Yong bersenda gurau saat syuting adegan menyedihkan.


Sedangkan foto-foto lain menampilkan para pemain lain seperti Yoon Jong Hoon, Heo Jun Ho dan Kim Kyung Nam yang tersenyum manis. Berbeda dengan karakter masing-masing yang selalu tegang dalam drama.

Sementara itu, penayangan "Come and Hug Me" episode 27 dan 28 harus ditunda karena MBC akan menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2018. Dua episode tersebut bisa disaksikan pekan depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel