Yoon Shi Yoon Hingga Lee Yoo Young Sumringah Hadiri Sesi Baca Naskah 'Dear Judge'
Soompi
TV

Jelang tayang, intip seperti apa suasana pembacaan naskah perdana drama baru SBS ini.

WowKeren - SBS sepertinya tak akan pernah bosan menghadirkan drama bertema hukum. Kali ini, mereka menggaet Yoon Shi Yoon, Lee Yoo Young, Park Byung Eun dan Nara Hello Venus untuk membintangi drama terbarunya yang berjudul "Dear Judge", Jelang tayang, SBS membagikan foto-foto mereka saat menghadiri sesi pembacaan naskah pertama.

"Dear Judge" akan menceritakan tentang seorang hakim yang tak biasa mengikuti hukum dan bagaimana caranya membela keadilan dengan cara yang tak terduga. Drama ini merupakan kolaborasi penulis naskah Chun Sung Il ("Fugitive", "The Package") dan sutradara Boo Sung Chul ("The Heirs", "Mask").

Para pemain berkumpul dalam sesi pembacaan naskah pertama bersama penulis naskah dan sutradara. Mereka yang hadir adalah Yoon Shi Yoon, Lee Yoo Young, Park Byung Eun, Nara, Sung Dong Il, Heo Sung Tae, Kwak Sun Young, Hwang Seok Jeong, Kim Hye Ok dan banyak lagi. Masing-masing membawa energi dan semangat untuk karakter mereka, membuat sesi pembacaan naskah berlangsung sukses.

Yoon Shi Yoon dipercaya memerankan karakter utama. Ia akan memainkan peran dua pria kembar identik bernama Han Kang Ho dan Han Su Ho. Mereka benar-benar identik, tapi menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Kemampuannya beralih antara dua peran, menggunakan pengalaman aktingnya selama bertahun-tahun untuk mengubah ekspresi dan gerakannya, membuat staf produksi kagum.


Yoon Shi Yoon Hingga Lee Yoo Young Sumringah Hadiri Sesi Baca Naskah \'Dear Judge\'

Source: Soompi

Lee Yoo Young berperan sebagai Song So Eun, seorang siswi di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial yang menghargai martabat manusia di atas hukum. Ia mengenal Han Soo Ho selama merampungkan pelatihan yang dijalaninya di departemen yang sama. Pendalaman karakter dan ekspresinya berhasil membawa karakter yang ia perankan menjadi hidup.

Kemudian ada Park Byung Eun, yang memerankan Oh Sang Chul, seorang pria yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Karakternya ini adalah pria yang lembut tapi dingin serta siap membuat drama ini semakin menegangkan. Sedangkan Nara yang akan berperan sebagai pembawa berita yang dingin dan keren, menunjukkan kemajuannya sebagai aktris.

Plot "Dear Judge" berfokus pada Han Su Ho, hakim terhormat yang melakukan apapun yang ada dalam buku. Sedangkan Han Kang Ho bukan hanya terpidana, tapi berulangkali melakukan kejahatan hingga sering masuk penjara. Saat Han Su Hoo tiba-tiba menghilang, Han Kang Ho mengambil alih tempat saudaranya dan hidup sebagai hakim.

Sementara itu, "Dear Judge" rencananya tayang kisaran Juli mendatang di SBS. Drama ini disiapkan sebagai pengganti "The Undateables" di slot Rabu dan Kamis malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru