Tuai Tepuk Tangan, Minho Ungkap Isi Kulkas SHINee di 'Please Take Care of My Refrigerator'
TV

Minho membawa isi kulkas SHINee karena ia masih tinggal di dorm bersama member lain.

WowKeren - Minho baru saja menjadi bintang tamu episode terbaru "Please Take Care of My Refrigerator" yang tayang pada Senin (25/6). Sama seperti bintang tamu lainnya, member SHINee itu pun menunjukkan isi kulkasnya.

Namun karena Minho hingga saat ini masih tinggal di dorm dengan member lainnya, bintang drama "The Most Beautiful Goodbye" itu pun menunjukkan isi kulkas SHINee. Menariknya, Minho terlihat sangat bangga dengan isi kulkasnya.

Dalam cuplikan episode terbaru, Minho mengungkap jika ada member SHINee yang hanya datang dan pergi berkunjung. Namun ia dan Onew tetap tinggal di dorm. Minho juga bercerita kalau dia sering makan di dorm.

"Ya, aku sering melakukannya (makan di dorm). Kami punya pengurus rumah tangga dan dia sangat pandai memasak. Kalau kamu melihat kulkas kami, kamu akan melihat perbedaannya," tutur Minho dengan bangga.


Tuai Tepuk Tangan, Minho Ungkap Isi Kulkas SHINee di \'Please Take Care of My Refrigerator\'

Source: Screenshot JTBC 'Please Take Care of My Refrigerator'

Ucapan Minho pun terbukti benar ketika kulkas dibuka, para MC dan chef hanya bisa melongo sembari kompak memberi tepuk tangan. Kulkas SHINee sungguh bersih dan teratur. Kulkas dipenuhi dengan berbagai macam makanan yang memudahkan koki untuk memasak.

Bisa dilihat kulkas SHINee terisi berbagai lauk dan beragam jenis susu. Semua isi kulkas SHINee berisi semua yang dibutuhkan koki untuk membuat hidangan yang spektakuler.

"Ini adalah isi kulkas terbaik dari para idol sejauh ini," ujar MC Kim Sung Joo. "Aku bahkan bisa melihat makanan sesungguhnya," lanjut salah satu chef "Please Take Care of My Refrigerator".

Saat mengeksplorasi isi kulkas SHINee lebih detail, terungkap jika Minho sangat suka telur, suka meminum minuman olahraga setelah mandi dan harus ada kimchi saat makan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru