Pemotretan 'About Time' di Vogue, Lee Sung Kyung-Lee Sang Yoon Dipuji Keren Abis
TV

Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon terlihat sangat serasi dalam pemotretan bernuansa hitam putih itu.

WowKeren - Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "About Time". Drama tvN itu menceritakan seorang gadis bernama Choi Michaela (Lee Sung Kyung) yang sanggup melihat waktu sisa masa hidup orang lain.

Menariknya belum lama ini, tvN merilis pemotretan Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon bersama majalah Vogue. Dalam deretan foto hitam putih yang diposting, kedua pemeran utama "About Time" itu tampak sangat mempesona.

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN (@tvn_joy) pada


Postingan tvN itu sendiri langsung ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon terlihat keren abis. Apalagi kedua bintang tersebut diketahui punya latar sebagai model.

"Sungguh keren," tulis seorang netter. "Cantik dan ganteng. Keduanya terlihat sangat serasi," imbuh netter lain. "Ini sungguh pemotretan yang sangat bagus. Mereka tampak mempesona," pungkas netter lain.

Sementara itu, "About Time" sejak awal tayang kurang mendapat respon positif dari penonton maupun netter. Drama ini bakal menayangkan episode terbaru pada Selasa (26/6) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru