Tampil Seksi Di Pemotretan Sambut Musim Panas, Jooyeon Eks After School Beberkan Pengorbanannya
Instagram/jupppal
Selebriti

Jooyeon memperlihatkan proses pemotretannya baru-baru ini. Ia tampak sangat profesional saat melakukan beberapa pose.

WowKeren - Sudah "lulus" dari After School, Jooyeon jarang terlihat di layar kaca. Penyanyi kelahiran 1987 ini hanya beberapa kali beberapa kali berpose untuk pemotretan majalah.

Pada Selasa (26/6) kemarin, majalah Cosmopolitan mengunggah hasil pemotretan bersama Jooyeon. Idol yang sempat digosipkan berpacaran dengan G-Dragon ini tampak seksi membawa suasana musim panas dengan mengenakan baju renang.


Dalam salah satu fotonya, Jooyeon tampil mengenakan baju renang berwarna hijau muda. Ia tampak berbaring di lantai dan memamerkan bentuk tubuh dan kaki indahnya.

Rupanya, demi mendapatkan hasil yang bagus, Jooyeon rela tiduran dilantai batu yang sebelumnya sudah dibahasi. Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, pelantun "Flashback" ini menunjukkan betapa profesional dirinya sebagai seorang model.

Jooyeon di Pemotretan

Source: instagram.com/jupppal

Selain itu, Jooyeon juga memperlihatkan proses pemotretan di mana ia bersandar di tepi kolam renang. Foto lainnya juga memperlihatkan idol satu ini menyelam di dalam kolam renang.

Di sisi lain, penggemar masih penasaran dengan hubungan Jooyeon dan GD. Pasalnya, usai gosip itu beredar, YG Entertainment masih bungkam dan terlihat santai menghadapi rumor tersebut.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel