Kelewat Populer, V BTS Duduki Peringkat 1 di Daftar '100 Asian Heartthrobs'
Selebriti

Selain V, sederet idol hingga aktor juga masuk dalam daftar ini. Penasaran ada siapa saja?

WowKeren - V menjadi salah satu idol yang namanya sangat populer tak hanya di Korea tapi juga secara global. Kelewat beken, baru-baru ini V pun sukses menduduki peringkat pertama dalam "100 ASIAN HEARTTHROB 2018".

Sesuai dengan namanya, predikat ini diberikan pada selebriti Asia yang sukses menyentuh hati para penggemarnya. Menduduki rangking pertama, V berhasil mengalahkan sederet artis baik dari Korea maupun negara lainnya.

Peringkat 2 diberikan kepada Suradet Piniwat asal Thailand, disusul oleh Timmy Xu (Tiongkok), Daniel Padilla (Filipina) dan Mark GOT7 di rangking 5.

Member BTS lainnya pun masuk dalam daftar ini, seperti Jungkook yang berada di peringkat 31 hingga Jimin di urutan ke-33.


Sederet artis Korea lainnya juga masuk dalam daftar ini. Dari kalangan idol adalah BamBam, Minho, Mingyu, Wonwoo hingga Sehun.

Tak hanya itu, para aktor tampan yang namanya tak asing pun masuk dalam "100 ASIAN HEARTTHROB 2018". Sebut saja Yoo Seung Ho, Nam Joo Hyuk, Song Joong Ki, Lee Jong Suk dan masih banyak lagi. Apakah ada idola kalian di daftar ini?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait