Fifth Harmony Hiatus, Normani Kordei Sebut Semua Anggota Masih Saling Kontak
Fifth Harmony Official
Selebriti

Normani menegaskan bahwa anggota Fifth Harmony sudah seperti saudara, sehingga mereka akan selalu berhubungan di tengah kesibukan masing-masing.

WowKeren - Fifth Harmony telah mengumumkan untuk hiatus sebagai grup sejak 19 Maret lalu. Keputusan ini diambil karena masing-masing anggota ingin bersolo karier dan menunjukkan sisi musikalitas secara individu.

Meski demikian, grup pentolan ajang "X-Factor" tersebut tetap merampungkan jadwal konser PSA Tour sesuai yang mereka janjikan sebelumnya. Tiga konser terakhir Fifth Harmony sendiri telah diselenggarakan di Florida, Puerto Rico serta Islandia pada bulan lalu. Dengan berakhirnya tur tersebut, akhirnya secara resmi Fifth Harmony memulai masa hiatus mereka.

Kini, para anggota Fifth Harmony pun jarang tampil bersama dan lebih fokus pada karier solo masing-masing. Namun rupanya, grup yang digawangi Ally Brooke, Dinah Jane, Lauren Jauregui dan Normani Kordei ini rupanya masih saling berkomunikasi satu sama lain.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Normani saat menghadiri acara NBA Awards pada Selasa (26/6) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, musisi asal Atlanta ini menegaskan para anggota Fifth Harmony sudah seperti saudara baginya, sehingga mereka akan selalu berhubungan di tengah kesibukan masing-masing. Bahkan Normani juga mengatakan bahwa mereka selalu menyempatkan diri untuk merayakan ulang tahun masing-masing anggota.


"Setiap ada anggota yang berulang tahun, kami akan berkumpul. Jadi kami sudah berkomunikasi di sana," tutur Normani pada Entertainment Tonight.

Fifth Harmony sendiri mengumumkan hiatus setelah enam tahun menjalani karier bersama-sama. Sebelum memutuskan untuk hiatus, grup yang dibentuk sejak 2012 ini telah ditinggalkan oleh salah satu anggotanya, Camila Cabello pada 2016 lalu.

Sebelumnya, seorang sumber dekat Fifth Harmony juga sempat menegaskan bahwa grup tersebut akan kembali bersama setelah vakum. "Gadis-gadis itu (Fifth Harmony) bertekad untuk kembali setelah hiatus, bahkan jika itu membutuhkan waktu beberapa tahun. Mereka tahu waktu yang tepat karena mereka melakukannya dengan cara mereka sendiri," ungkap sumber tersebut.

Sumber itu juga menegaskan bahwa ikatan Fifth Harmony sangatlah kuat setelah menjalin kebersamaan selama enam tahun. Hal itu membuktikan bahwa mereka akan tetap solid dan bersatu kembali meskipun saat ini keempatnya memilih jalan masing-masing.

"Mereka telah membicarakan masalah ini (hiatus) dengan baik-baik, tidak seperti ketika Camila Cabello meninggalkan grup. Persaudaraan yang terjalin usai keluarnya Camila membuktikan bahwa ikatan yang mereka miliki sangatlah kuat. Itulah mengapa mereka tidak khawatir saat memutuskan untuk bersolo karier," lanjut sumber itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel