Selalu Tampil Elegan dan Dapat Julukan Human Gucci, Jennie Malah Malu
Instagram
Selebriti

Jennie terang-terangan mengaku malu dengan julukan Human Gucci yang disematkan padanya.

WowKeren - Sejak awal debutnya pada 2016, Jennie Black Pink sudah mencuri perhatian banyak orang, Tak hanya berwajah cantik, penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga punya kemampuan menari, menyanyi dan ngerap yang mumpuni.

Seakan belum cukup, Jennie juga selalu tampil kharismatik dan elegan. Pemilik nama lengkap Jennie Kim itu tampil sebagai rapper garang di panggung serta cewek cantik, elegan dan stylish di luar panggung.

Baru saja comeback dengan mini album "Square Up", Jennie dan member Black Pink lainnya saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi. Rabu (27/6) kemarin, mereka menjadi bintang tamu di acara radio "Kim Shin Young's Hope Song at Noon".


A post shared by J (@jennierubyjane) on

Pada kesempatan ini, Jennie membicarakan julukan Human Gucci yang disematkan kepadanya. Julukan tersebut diberikan karena idol yang pernah tinggal di Selandia baru itu tampak begitu cantik dan elegan saat mengenakan busana-busana koleksi brand Gucci.

"Aku bahkan malu untuk mengucapkan julukan itu," kata Jennie. "Aku rasa orang-orang memberiku julukan itu menerima dengan baik baju-baju yang aku pakai di ajang penghargaan dan di panggung.

Dikenal dengan penampilannya yang selalu up-to-date, Jennie ditanya bagaimana ia berbelanja mengingat Black Pink saat ini punya jadwal yang padat. "Aku tidak punya banyak waktu untuk belanja jadi aku belanja online. Tapi aku juga suka belanja dan melihat barangnya secara langsung," ujar Jennie.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru