Cetak Prestasi Lagi, Lee Soo Man dan NCT 127 Terima Penghargaan dari 'Korea China Awards'
Twitter
Selebriti

SM Entertainment kembali mencetak prestasi di bidang hiburan kali ini lewat '2018 Korea China Management Awards'.

WowKeren - Prestasi Lee Soo Man di dunia hiburan Korea Selatan memang tak bisa diragukan lagi. Ia sukses membawa SM Entertainment menjadi salah satu dari 3 agensi hiburan terbesar di Korea Selatan hingga saat ini.

Ia juga belum lama ini berhasil masuk ke dalam daftar 34 orang yang dinilai mampu menggerakkan konsumsi dalam "International Music Leaders" di majalah Variety.

Belum berhenti sampai disitu pencapaian yang diraih Lee Soo Man, hari ini (28/6) ia kembali menerima penghargaan dari '2018 Korea China Management Awards'. Lee Soo Man berhasil menerima penghargaan sebagai 'Best Management Head Awards". Ia diberi penghargaan karena hasil kerjanya di domestik maupun liar negeri.

"Lee Soo Man terpilih sebagai pemeran kunci dalam menyebarkan budaya Korea ke negara lain," tulis media Korea dilansir dari Allkpop. "Untuk transformasi K-pop menjadi sebuah konten yang bisa dikirimkan ke penonton luar negeri dan budaya dan tak dikirimkan satu pihak tanpa komunikasi dan sebagainya.

Photo-Lee Soo Man-NCT 127

Allkpop


Selain Lee Soo Man, artis asuhannya juga menerima penghargaan di ajang tersebut. Tampak dalam foto, Lee Soo Man berpose bersama Taeyong dan Winwin yang mewakili NCT 127. NCT 127 sukses sabet piala penghargaan sebagai 'Asia Rising Star Award".

Mendengar hal tersebut, para netter pun memberikan ucapan selamat. Ada yang berharap NCT menerima lebih banyak lagi penghargaan di tahun ini.

"Wah selamat!" kata netter. "Yay selamat! dan aku harap mereka memenangkan banyak penghargaan di akhir tahun ini," seru netter. "Mereka pantas mendapatkan ini," tambah netter.

"Selamat! Aku ikut bahagia. Mereka benar-benar rising star," ujar netter. "Yes benar boy group global legenda berikutnya," sahut netter. "Selamat semuanya!" sambung lain. Selamat Lee Soo Man dan NCT 127..

Sementara itu di awal tahun ini NCT telah comeback dengan formasi lengkap 18 member yang disebut proyek NCT 2018. Sejak kemunculannya, NCT memang mencuri perhatian banyak orang karena membernya semakin bertambah dan memiliki banyak sub unit. Dalam seminar umum beberapa waktu lalu, Lee Soo Man mengungkap bahwa NCT merupakan proyek besar dan berbeda dari idol grup yang lain.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait