Park Min Young Pamer Naskah 'Why, Secretary Kim?', Netter: Cantik Banget
TV

Park Min Young memerankan karakter sekretaris serba bisa yang memutuskan keluar dari pekerjaannya demi mencari jodoh.

WowKeren - Park Min Young hingga saat ini memang masih disibukkan dengan proses syuting drama "Why, Secretary Kim?". Tak heran jika pemeran karakter Kim Mi So itu kerap memposting foto-foto menarik di balik layar lewat akun Instagram pribadinya.

Belum lama ini, Park Min Young memposting foto dirinya yang tengah tersenyum memegang naskah "Why, Secretary Kim?". Melihat postingan aktris kelahiran tahun 1986 itu jadi dipuji sangat cantik.

"Yakin cantik banget," tulis seorang netter. "Wow, unnie yang sangat cantik," imbuh netter lain. "Min Young-ah, kau sungguh cantik. Tak sabar menonton episode baru 'Why, Secretary Kim?'," pungkas netter lainnya.

๐Ÿ’‹#๊น€๋น„์„œ๊ฐ€์™œ๊ทธ๋Ÿด๊นŒ


Sebuah kiriman dibagikan oleh ๋ฐ•๋ฏผ์˜ Minyoung Park (@rachel_mypark) pada

Di drama "Why, Secretary Kim?" sendiri, Kim Mi So diceritakan sebagai sekretaris serba bisa yang memutuskan keluar dari pekerjaannya demi mencari jodoh. Tak disangka, ia justru didekati oleh bosnya sendiri, Lee Young Joon (Park Seo Joon). Kim Mi So dan Lee Young Joon secara perlahan saling jatuh cinta.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" tayang di slot Senin-Selasa malam tvN. Drama yang juga dibintangi oleh Chansung 2PM cs itu selalu meraih rating apik untuk ukuran TV kabel sejak awal ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru