Berperan di 'Koki-Koki Cilik', Ringgo Tak Berharap Diidolakan Sang Putra
WowKeren/Fernando
Film

Ringgo Agus Rahman dapat memperkenalkan profesinya sebagai seorang aktor kepada sang putra berkat film 'Koki-Koki Cilik'.

WowKeren - Film anak-anak "Koki-Koki Cilik" akhirnya akan segera tayang tanggal 5 Juli mendatang, menyusul "Kulari Ke Pantai" yang telah naik layar pada Kamis (28/6) kemarin. Tayangnya dua film tersebut tentu menjadi angin segar bagi industri perfilman anak Indonesia yang telah lama dinantikan kehadirannya.

Sebagai salah satu aktor yang berperan sebagai Chef Grant, Ringgo Agus Rahman mengaku lega karena akhirnya film "Koki-Koki Cilik" tayang pada tahun ini. Menurut Ringgo, berperan di film anak-anak memberinya kesempatan untuk mengajak sekaligus mengenalkan sang putra, Bjorka, pada film yang dibintanginya.

"Ini film sudah setahun lalu syutingnya, ada sih perasaan lega juga," tutur Ringgo saat ditemui Wowkeren di kawasan Kota Kasablanka pada Kamis (28/6). "Kebetulan ini film pertama gue di premiere-nya yang gue bisa ajak anak gue karena ini film anak-anak. Di sini gue bakal buat pengakuan pada anak gue bahwa babanya tuh adalah seorang pemain film."

Ringgo mengaku senang dengan kehadiran film anak yang membuatnya terkenang akan masa kecilnya saat menonton di bioskop bersama sang ayah. Ringgo juga berharap bahwa Bjorka dapat memahami sekaligus menikmati filmnya tersebut.


"Gue yakin film tuh hiburan buat seluruh kalangan, jadi kalo ada film anak-anak gue juga termasuk orang yang dibesarkan dengan film anak. Gue sering diajak ke bioskop sama bokap gue buat nonton," ungkap Ringgo. "Seru lah sekarang dia (Bjorka) sudah bisa cerita apa yang ditontonnya."

Selama ini, Ringgo rupanya belum pernah mengajak Bjorka menonton filmnya lantaran genre yang dimainkannya dirasa masih belum pas. Meski mengaku sangat bersemangat mengajak Bjorka menonton film yang dibintanginya, Ringgo tak berharap dirinya akan diidolakan oleh sang putra.

"Emang enggak dikasih lihat karena film kemarin konsumsinya belum pas aja, sekarang kan film anak jadi nanti dilihatin," ujar Ringgo. "Bukan berharap gue diidolakan sama anak gue, enggak juga sih, gue yakin anak gue bisa lebih mengidolakan sosok yang lebih pantas."

"Koki-Koki Cilik" mengisahkan tentang perjuangan seorang anak miskin bernama Bima yang ingin mengikuti kompetisi memasak. Selain Ringgo, film produksi MNC Pictures tersebut juga turut dibintangi oleh Morgan Oey dan Aura Kasih.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel