Sudah Dikonfirmasi, JYP Akhirnya Umumkan Tanggal Wamil Wooyoung
Selebriti

Sayangnya, JYP Entertainment enggan mengungkap hal yang satu ini terkait wajib militer yang akan dijalani Wooyoung.

WowKeren - Masuk militer adalah hal yang wajib dilakukan para pemuda Korea, tak terkecuali dengan selebriti Korea. Pada 2018, sederet artis Korea mulai dari idol, musisi hingga aktor pun diketahui hiatus lantaran harus menjalani wajib militer.

Belum lama ini, giliran Wooyoung yang mengumumkan siap berpisah sementara dengan fans karena harus wajib militer. Dalam pengumuman sebelumnya, member 2PM ini dikabarkan akan masuk militer pada pertengahan tahun 2018.

Pada 29 Juni, seorang sumber mengungkap tanggal wajib militer yang akan dijalani Wooyoung. Menurut sumber itu, Wooyoung akan masuk militer pada 9 Juli mendatang. Wooyoung pun akan menjalani kehidupan militer sebagai tentara aktif.

Bukan hoax, kabar itu pun sudah dikonfirmasi oleh JYP Entertainment. Sayangnya, salah satu agensi raksasa di Korea ini enggan mengungkap tempat dan waktu Wooyoung akan menjalani wajib militer.

"Tanggal pendaftaran sudah benar," kata JYP. "Tetapi kami tidak akan mengungkapkan lokasi dan waktu masuk wamil, seperti yang diinginkan Wooyoung untuk masuk militer dengan tenang."


Pengumuman ini pun membuat banyak penggemar sedih akan berpisah dengan idolanya. Meski begitu, fans beramai-ramai mendukung Wooyoung. "Akhirnya sekarang giliran Wooyoung, semangat ya," kata salah satu penggemar.

"Kami akan menunggumu," kata fans. "Semangat wamilnya, jangan terluka dan segera kembali ya," sambung lainnya. "Wooyoung, kami semua mendukungmu. Semoga kau menjalani wamil dengan baik!" kata fans lainnya.

Sementara itu, Wooyoung jadi member ketiga 2PM yang masuk militer. Sebelumnya, sudah ada Taecyeon dan Jun.K yang masuk wamil. Taecyeon sendiri wamil pada Septermber 2017 lalu, sedangkan Jun.K menyusul pada Mei 2018.

Di lain sisi, sebelum pengumuman ini, Wooyoung sudah mengungkap rencananya masuk militer lewat sebuah fanmeeting. "Aku akan kembali dan berdiri di hadapan kalian setelah menjadi pria sejati, dalam keadaan sehat tanpa cedera," ujar Wooyoung saat itu.

"Setelah bercanda dan menjadi nakal di awal usia dua puluhan, aku mulai berpura-pura menjadi dewasa. Aku menjadi lebih pendiam dan menarik diriku sendiri. Begitu aku menyelesaikan wajib militer aku, aku ingin menjadi idola yang lebih terbuka dan terbang lebih bebas," sambungnya. Semangat buat Wooyoung yang akan masuk militer!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait