Perankan Tentara di 'Jin-Roh', Minho Bahas Proses Syuting Hingga Kenakan Kostum 40 Kg
Film

Ini kesan-kesan Minho saat syuting 'Jin-Roh: The Wolf Brigade' di mana ia harus memakai kostum seberat 40 kg ditambah helm dan perisai.

WowKeren - Satu lagi film remake produksi Korsel yang dinantikan perilisannya tahun ini. Disutradarai Kim Je Woon, "Jin-Roh: The Wolf Brigade" bertabur aktor dan aktris populer, sebut saja Kang Dong Won, Han Hyo Joo, Jung Woo Sung, Kim Moo Yeol, Han Ye Ri serta Minho SHINee.

"Jin-Roh: The Wolf Brigade" merupakan remake dari film animasi Jepang berjudul sama dan bersetting di tahun 2029 di mana Korsel dan Korut akan bersatu dalam 5 tahun. Dengan rencana persatuan dua negara tersebut, organisasi teroris anti-reuni pun muncul dan membuat kekacauan hingga membuat satuan khusus dengan julukan serigala manusia atau In Rang harus turun tangan.


Di sini, Minho berperan sebagai Kim Cheol Jin, anggota andalan satuan khusus In Rang. Kim Cheol Jin juga merupakan tangan kanan dari Jang Jin Tae yang diperankan Jung Woo Sung.

"Awalnya aku kira aku harus memerankan Kim Cheol Jin sebagai karakter yang bisa dipercaya," ujar Minho terkait karakter yang diperankannya. "Aku mengerahkan banyak perhatian pada aksi, interaksi dan hubungan dengan karakter lain."

Perankan Tentara di 'Jin-Roh', Minho Bahas Proses Syuting Hingga Kenakan Kostum 40 Kg

Soompi

"Minho adalah aktor yang penuh semangat yang tidak menyerah dalam situasi apapun," kata sutradara Kim Ji Woon. "Di film ini, ada satu adegan yang ditampilkannya dengan begitu sempurna. Aku penasaran bagaimana reaksi penonton nanti.

Di sisi lain saat siaran live bersama member SHINee lainnya Rabu (27/6) lalu, Minho mengungkapkan kesulitan yang dialaminya saat syuting "Jin-Roh: The Wolf Brigade". Penyanyi kelahiran 1991 itu rupanya harus mengenakan kostum seberat 40 kg.

"Kostum tentaranya seberat 40 kg. Ditambah lagi aku masih harus memakai helm dan membawa senapan dan pelindung," ungkap Minho. "Perisai pelindungnya besar sekali jadi susah dipegang. Seragam yang aku pakai buatan Hollywood dan dibuat oleh orang yang membuat kostum Iron Man. Jadi aku tidak merasa tidak nyaman. Aku suka sekali."

You can share this post!

Related Posts