Rom-Com Pertama, 'Why, Secretary Kim?' Buktikan Park Min Young Memang Jago Akting
Official
TV

Park Min Young sukses memerankan karakter Kim Mi So dengan sempurna. Ini buktinya.

WowKeren - Park Min Young lagi-lagi membuktikan bahwa dirinya memang aktris berbakat lewat perannya di "Why, Secretary Kim?". Aktingnya sebagai Kim Mi So serta chemistry dengan Park Seo Joon sukses membuat drama tvN ini mencetak sukses dalam urusan rating dan popularitas.

Jika melihat penampilan Park Min Young, sangat sulit dipercaya bahwa "Why, Secretary Kim?" adalah genre komedi romantis pertamanya sejak berkarir sebagai aktris. Mengingat aktingnya saat memerankan Kim Mi So yang sempurna dan natural. Aktris kelahiran 1996 tersebut berhasil membuat penonton tertawa dan bisa nyambung dengan karakternya. Ia juga menyuguhkan momen-momen menarik dan menegangkan.

"Why, Secretary Kim?" menjadi drama yang paling banyak dibicarakan selama tiga pekan berturut-turut. Sedangkan Park Min Young menduduki posisi teratas sebagai aktris terpopuler menurut Good Data Corporation.


Baru-baru ini, tim produksi merilis foto-foto potongan adegan Park Min Young dengan berbagai ekspresi karakter Kim Mi So. Foto pertama menampilkan dirinya sedang tersenyum manis dan ceria. Berbeda dari foto kedua di mana ia tampak syok dengan mata melotot. Dalam foto ketiga, ia tampak terharu karena suatu hal. Sedangkan foto terakhir menunjukkan ekspresinya saat banyak pikiran.

Park Min Young menerima banyak sekali komentar bagus terkait caranya menangkap dan menyampaikan semua emosi Kim Mi So dengan rinci. Hal ini dikaitkan dengan bakat aktingnya yang semakin berkembang melalui drama-drama sebelumnya, serta perasaan tulusnya untuk drama ini. Park Min Young disebut sangat fokus selama proses syuting "Why, Secretary Kim?" dengan tak memikirkan apapun selain dramanya itu.

Sementara itu, Park Min Young sebelumnya membintangi drama-drama seperti "City Hunter", "Healer", "Sungkyunkwan Scandal", "Remember" dan banyak lagi. Kebanyakan drama yang dibintanginya memang mencetak sukses.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru