Heechul SuJu Ungkap Reaksi Kocak Orangtua Saat Dirinya Masuk SM
tvN
Selebriti

Seperti ini kocak dan hebohnya orangtua Heechul saat ia diterima sebagai trainee di SM.

WowKeren - Selama ini Kim Heechul Super Junior dikenal sebagai pribadi yang unik, lucu dan nyentrik. Sejak awal debutnya, penyanyi kelahiran 1983 tersebut tak pernah ragu untuk menunjukkan sisi nyentriknya ini baik lewat penampilan maupun perilaku sehari-hari.

Sifat unik Heechul ini membuatnya kebanjiran tawaran mengisi acara variety show, salah satunya "Life Bar". Pada episode terbaru "Life Bar" yang tayang Kamis (28/6) lalu, para member dan bintang tamu mengungkapkan reaksi orangtua mereka melihat anaknya bekerja di industri hiburan.

"Sudah 19 tahun sejak aku debut sebagai model," kata Han Hye Jin. "Saat aku baru mulai, aku harus masuk ke akademi model. Jadi ibuku menyisihkan biaya hidup dan memasukkanku ke akademi tanpa sepengetahuan ayahku."


"Pertama kalinya aku mendapat pengakuan dari ayahku adalah saat aku pulang ke rumah setahun lalu," lanjutnya. "Di waktu yang sama, penampilanku di acara kuis '1 vs 100' ditayangkan di TV. Itu pertama kalinya dalam 18 tahun dia mengakuiku (sebagai selebriti)."

Di sisi lain, Kim Heechul mengungkapkan kalau orangtuanya begitu bahagia saat ia diterima masuk dan menjadi trainee di SM Entertainment. "Anak-anak teman orangtuaku semuanya bagus dalam belajar. Jadi mereka sering cerita padaku kalau ada anak teman mereka yang diterima di sini atau di kampus itu."

"Tapi saat aku memberitahu mereka kalau aku masuk SM Entertainment, mereka senang sekali," sambungnya. "Sejujurnya mereka sangat heboh. Hal lucu yang terjadi saat kami membicarakan masa kontrak, ibuku bercanda, 'Mungkin tidak ada lagi (agensi) yang mau menerimamu. Cepat tanda tangani kontrak 30 tahun. Tanda tangan saja'."

Kim Heechul juga mengungkapkan arti dukungan orangtua baginya. "Aku telah bekerja dengan nyaman dan senang sejak saat itu," ujarnya. Para bintang tamu juga mengungkapkan kekaguman mereka pada orangtua Heechul yang begitu suportif.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait