Tak Cocok Jadi Kakak Park Seo Joon, Netter Kritik Akting Lee Tae Hwan di 'Why, Secretary Kim?'
Dramabeans
TV

Akting Lee Tae Hwan sebagai Lee Sung Yeon gagal membuat netter terkesan. Seperti ini komentar mereka.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" merupakan drama yang paling difavoritkan penonton saat ini. Akting serta chemistry Park Seo Joon dan Park Min Young sukses membuat penonton terkesan.

Sayangnya, Lee Tae Hwan justru mendapat komentar bertolak belakang dari netter. Aktingnya sebagai Lee Sung Yeon, author novel terlaris sekaligus kakak Lee Young Joon (Park Seo Joon) menuai kritik dari netter.

Dalam episode terbaru pekan ini, karakter Lee Sung Yeon disebut hanya membuat frustasi penonton saja. Ditambah lagi dengan akting Lee Tae Hwan yang dinilai masih kurang. Netter pun menyebut peran ini salah casting.


"Aku tidak tahu harus melakukan apa lagi untuk akting kakak Park Seo Joon. Biasanya peran second lead lebih menarik tapi di sini kau tidak akan bisa mencegah untuk jatuh cinta pada peran utama," komentar netter. "Seharusnya dia terasa seperti kakak tapi salah castingnya parah, mereka menggaet orang yang terlalu muda," sahut yang lain. "Maaf Lee Tae Hwan, aku tidak menyukaimu di drama ini," pungkas lainnya.

Casting Lee Tae Hwan memang cukup mengherankan jika melihat jarak usianya dengan Park Seo Joon. Pasalnya aktor Fantagio ini 7 tahun lebih muda dari Park Seo Joon yang kelahiran 1988. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel