Heechul dan Donghae SuJu Ternyata Pernah Kencan dengan Cewek yang Sama, Siapa?
Instagram
Selebriti

Heechul mengungkapkan pengalamannya saat mengencani cewek yang sama dengan Donghae tanpa sepengetahuan satu sama lain.

WowKeren - Urusan persahabatan dan asmara nampaknya menjadi masalah yang sudah umum bagi banyak orang, termasuk para personel Super Junior. Berkarier di dunia hiburan, dua member Super Junior rupanya pernah menjalin hubungan dengan cewek yang sama.

Hal tersebut diungkapkan Kim Heechul di acara "Ask Us Anything" yang tayang Sabtu (30/6) lalu. Saat itu, para bintang tetap "Ask Us Anything" diminta menebak janji apa yang dibuat para personel A Pink dengan satu sama lain.

"Jangan merebut pacar satu sama lain," tebak Heechul. "Grup kami juga membahas ini. Orang yang kau suka bisa saja juga disukai member lain. Kalau ini terjadi, maka kau harus cepat-cepat membicarakannya."

Saat Bomi bertanya apakah member Super Junior pernah pacaran dengan cewek yang sama, Heechul membenarkan. "Tentu saja. Kami punya 12 member, jadi tidak mungkin kami tidak pernah naksir orang yang sama. Contohnya kalau ada cewek bernama Bomi, aku bilang, 'Hei Donghae, aku suka sekali sama Bomi'. Dia bilang, 'Oh tidak, aku juga suka Bomi'. Ada saat di mana hal seperti ini pernah terjadi," tutur Heechul.


"Kenapa kau memakai Donghae sebagai contoh?" tanya Kang Ho Dong. "Ini benar-benar terjadi pada aku dan Donghae. Saat kami masih jadi trainee, kami suka pada cewek yang sama. Aku suka cewek ini tapi Donghae juga suka cewek ini tapi kami berdua tidak tahu."

"Aku kencan dengan Eun Ji," lanjut Heechul yang menggunakan Eun Ji sebagai contoh. "Suatu hari saat aku meneleponnya, dia sibuk. Aku tinggal dengan Donghae saat itu dan Donghae sedang keluar rumah. Saat aku tanya apa dia keluar, dia bilang, 'Ya, aku keluar'. Lalu keesokan harinya aku yang keluar (kencan dengan si cewek). Kami kencan seperti ini (dengan orang yang sama). Suatu hari, ada yang terasa aneh jadi aku bertanya padanya apa dia menyukai seseorang. Saat ngobrol, kami sadar itu orang yang sama."

"Suatu hari saat hujan, cewek itu meneleponku dan bilang, 'Apa kalian mempermainkanku?' dan aku bertanya, 'Apa yang terjadi?'. Dia bilang, 'Kenapa kau cuma membicarakan Donghae saat bersamaku dan kenapa Donghae cuma membicarakanmu saat bersamaku?'"

Heechul kemudian menjelaskan kalau Donghae berusaha membantu hubungannya dengan si cewek sementara Heechul juga melakukan hal yang sama untuk Donghae. Pada akhirnya, keduanya dicampakkan si cewek di hari yang sama. "Berdiri di bawah hujan bersama-sama, aku dan Donghae menjadi lebih dekat sejak hari itu," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait