Beri Klarifikasi, Agensi Buka Suara Soal Tanggal Wamil Jang Geun Suk
Twitter
Selebriti

Akhirnya dikonfirmasi mengenai tanggal pasti Jang Geun Suk jalani wajib militer.

WowKeren - Tahun banyak selebriti pria yang berangkat wajib militer. Ada G-Dragon, Daesung, Taeyang, hingga Lee Hyun Woo. Kini bakal ada satu lagi selebriti pria yang bakal menyusul berangkat wamil yaitu Jang Geun-suk.

Laporan awal muncul bahwa Jang Geun Suk akan menjalani wajib militer pada tanggal 19 Juli sebagai petugas pelayanan publik. Namun hal tersebut ternyata mendapatkan bantahan dari perwakilan agensi aktor kelahiran tahun 1987 tersebut.

"Tanggal pastinya belum dijadwalkan. Setelah dipastikan, kami akan membuat pernyataan resmi," ujar perwakilan agensi dilansir dari Soompi. Namun tak lama kemudian muncul kabar baru dari kepastian tanggal wamil Jang Geun Suk.

Sumber terdekat Jang Geun Suk mengatakan bahwa sang aktor akan wamil pada tanggal 16 Juli bukan 19 Juli. "Dia akan bergabung ke pelatihan tentara dan mendapatkan pelatihan sampai 4 minggu. Ia akan menjadi petugas pelayanan publik setelah mendapat peringkat ke4 dari pemeriksaan kesehatan," kata sumber terdekat tersebut.


Dalam wawancara terdahulu, Jang Geun Suk memang mengatakan proyek serial "Switch" ada akting terakhirnya sebelum wamil. Sementara "Switch" sendiri sudah tamat dan raih rating tinggi pada bulan Mei lalu.

Jang Geun Suk memang terbilang cukup terlambat mengikuti wajib militer. Seperti yang diketahui, sudah banyak selebriti pria yang lahir di tahun 1987 menjalani wajib militer sejak tahun lalu. Tak jarang Geun Suk disinggung para netter ketika ada selebriti pria lain yang sudah masuk wamil dan menjadi tentara aktif.

Setelah muncul kabar tersebut, kembali ramai di media sosial mengomentari soal wamil Jang Geun Suk. Ada yang mengira sang aktor sudah menjalani wamil mengingat usianya sudah lebih dari 30 tahun.

"Aku pikir dia sudah wamil," kata netter. "Petugas pelayanan publik itu bekerja sebagai staf pemerintahan. Lama bekerja antara 24-36 bulan. Info bagi yang tidak tahu," seru netter. "Puncak kariernya emang selama 'Produce 101'," tambah lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait