Santer Dikabarkan Putus dari Jamie Foxx, Begini Tanggapan Katie Holmes
Getty Images
Selebriti

Bantah kabar putus, secara tak langsung Katie membuktikan jika ternyata rumor kedekatannya dengan Jamie memang benar adanya.

WowKeren - Baru-baru ini, rumor mengenai kandasnya hubungan Katie Holmes dan Jamie Foxx memang santer diberitakan oleh berbagai media. Perbedaan pendapat mengenai komitmen lah yang disebut-sebut menjadi pemicu berakhirnya hubungan yang telah mereka bina selama lima tahun tersebut.

Diberitakan Radar Onlie, kabarnya Katie terpaksa mengakhiri hubungannya dengan Jamie lantaran aktor "Baby Driver" tersebut masih belum siap untuk meninggalkan gaya hidup melajang. "Katie tak bisa mengatasi masalah tentang rasa saling percaya," ungkap seorang sumber.


Apalagi Jamie juga sempat kedapatan menggandeng mantan kekasih sekaligus ibu dari anaknya, Kristin Grannis, saat menghadiri pesta ulang tahun Leonardo DiCaprio pada November lalu. Keduanya juga terlihat pergi berkencan pada Februari dan April. Katie pun menilai hal tersebut sebagai sebuah pengkhianatan.

Oleh karena itu, Katie pun ingin membuat perjanjian tak-berselingkuh sebelum keduanya menikah, namun Jamie menolaknya. Akhirnya hal itu membuat Katie sadar bahwa Jamie kurang menghormatinya. Mantan istri Tom Cruise tersebut juga merasa bahwa Jamie bukanlah sosok ayah yang tepat untuk putri semata wayangnya, Suri Cruise.

"Tidak ada drama, tidak ada teriakan, pukulan atau kemarahan, hanya kesedihan ketika Katie menelepon Jamie untuk memberitahu bahwa dia tak lagi bisa melakukan ini. Jamie mendengarnya dan meminta maaf," lanjut sumber tersebut.

Usai rumor ini berhembus kencang, Katie akhirnya memutuskan untuk buka suara. Melalui sebuah pernyataan resmi yang dirilis oleh juru bicaranya, Leslie Sloane, Katie dengan tegas membantah rumor tersebut. "Berita yang ada di Radar 100% tidak benar," tutur Leslie dilansir People pada Senin (2/7).

Leslie juga menegaskan jika hubungan Katie dan Jamie sedang baik-baik saja. Di sisi lain, ini adalah kali pertama Katie memberikan komentar soal hubungan asmaranya dengan Jamie. Tentunya bantahan ini sekaligus membuktikan jika ternyata rumor kedekatan keduanya selama ini memang benar adanya.

Seperti yang diketahui, aktris berusia 39 tahun ini sebelumnya sudah dikabarkan dekat dengan sang aktor sejak tahun 2013 lalu. Namun keduanya selalu bungkam soal kedekatan mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...