Aksi Menegangkan Kang Dong Won Hingga Minho SHINee di Trailer 'Jin-Roh: The Wolf Brigade'
Youtube
Film

Dijamin bikin tak sabar, intip teaser terbaru film adaptasi anime populer Jepang ini.

WowKeren - "Jin-Roh: The Wolf Brigade" yang merupakan film arahan sutradara Kim Jee Woon segera menghiasi biskop Juli ini. Film tersebut dibintangi nama-nama keren seperti Kang Dong Won, Han Hyo Joo, Jung Woo Sung, Han Ye Ri hingga Minho SHINee.

"Jin-Roh: The Wolf Brigade" diangkat dari anime dengan judul sama yang merupakan karya Mamoru Oshii yang rilis 1999 lalu. Kisahnya tentang anggota kesatuan khusus yang mengatasi para demonstran penentang bersatunya Korea Utara dan Korea Selatan.

Trailer baru "Jin-Roh: The Wolf Brigade" menyuguhkan kerusuhan di tengah malam mencekam. Kemudian tampak Kang Dong Won dan Han Hyo Joo yang saling berpandangan. Cuplikan adegan demi adegan menegangkan mengisi trailer, termasuk adegan singkat Minho dengan wajah berdarah.



"Jin-Roh: The Wolf Brigade" bersetting tahun 2029 di mana Korea Selatan dan Utara setuju untuk menyatukan pemerintahan yang selama ini berdiri sendiri. Mereka sudah menyiapkan penyatuan pemerintahan selama 5 tahun terakhir.

Sementara para demonstran, yang mendukung dan menentang unifikasi, menjadi lebih sangar. Sebuah organisasi teror yang dikenal sebagai "Sect" muncul di tengah kacaunya negara karena protes demonstran. Mereka menentang penyatuan. Sebagai pertahanan, dibentuklah satuan pasukan polisi khusus. Mengingat badan intelijen pemerintah yang kuat pun juga menentang penyatuan.

Bagi yang penasaran dengan aksi seru Kang Dong Won dkk, jangan sampai melewatkan "Jin-Roh: The Wolf Brigade" yang segera dirilis internasional. Di Korea sendiri, film ini akan tayang serentak mulai 25 Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel