Beda Banget di Comeback A Pink, Na Eun-Namjoo Lagi-Lagi Dituding Oplas
Musik

Foto-foto Na Eun-Namjoo di showcase comeback A Pink pada 2 Juli jadi sorotan netter karena ini.

WowKeren - Lama ditunggu, A Pink akhirnya mengobati rindu fans dengan comeback pada 2 Juli. Merilis MV "I'm So Sick", A Pink pun hadir dengan konsep baru yang lebih dewasa dan seksi.

Di hari yang sama, A Pink juga menggelar showcase comeback dan menampilkan lagu-lagu baru di album "ONE and SIX". Comeback A Pink tersebut pun langsung jadi bahasan di kalangan netter.

Tak hanya membahas lagu-lagunya, netter rupanya juga ramai membicarakan 2 member A Pink yang tak lain adalah Na Eun dan Namjoo. Sama seperti sebelumnya, netter kembali mengungkit dugaan keduanya sudah melakukan oplas.

Pasalnya, wajah Na Eun dan Namjoo terlihat sangat berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya. Menurut netter, Na Eun sudah memperbaiki bagian hidungnya. Berbeda dengan dulu, netter menilai hidung Na Eun yang sekarang terlihat lebih mancung.



A Pink

Netizenbuzz

Begitu pula dengan Namjoo. Belakangan Namjoo kerap dibanjiri berbagai komentar pedas netter yang menudingnya melakukan oplas bagian hidung namun malah makin terlihat aneh.

"Mengapa wajah Son Naeun terlihat seperti itu, dia terlihat seperti Hwang Seung Eon di sini," kata netter. "Agensi ini perlu memikirkan untuk mengubah wajah Son Naeun menjadi monster plastik!" sambung lainnya. "Operasi plastik ini akan mengikuti Namjoo selama sisa hidupnya," tambah lainnya.

"Sekarang aku berpikir bahwa agensi mereka dengan sengaja membuat operasinya menjadi umpan untuk menarik perhatian, kalau memang benar begitu, mereka berhasil 100 persen," kata lainnya. " A Pink perlu mengubah klinik operasi mereka. Dari Namjoo ke Na Eun, hidung mereka terlihat aneh," komentar lainnya.

Sementara itu, dalam showcase comeback tersebut A Pink sempat ditanya perasaan mereka melakukan comeback dalam waktu hampir bersamaan dengan gilrband lainnya. Para member pun menjawab sangat bersemangat dan tak gugup saat comeback bersama girlband lain seperti Twice hingga Mamamoo.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru