Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, Sidang Pertama Lee Seo Won Ditunda
News1
Selebriti

Sidang yang harusnya digelar hari ini (3/7) ditunda hingga pekan depan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu diramaikan dengan kabar bahwa aktor muda melakukan pelecehan seksual dan ancaman pembunuhan kepada rekan selebritinya. Terungkap ternyata aktor yang terlibat dalam kasus tersebut adalah Lee Seo Won.

Ia mengakui dirinya melakukan pelecehan seksual kepada rekan selebriti pada bulan April lalu. Setelah terungkap, ia pun langsung menjalani penyelidikan oleh polisi.

Awalnya, Lee Seo Won dijadwalkan untuk menghadiri persidangan pertama di Pengadilan Distrik Timur Seoul pada hari ini (3/7). Namun, kuasa hukum Lee Seo Won meminta perubahan dan mengumpulkan data terbaru hingga akhirnya pengadilan menyetujui dan menunda persidangan hingga tanggal 12 Juli mendatang.

Dari keterangan korban berawal ketika keduanya tengah makan malam bersama. Korban mengaku Seo Won ingin mencium dan menyentuh tubuhnya namun ia menolak. Hal tersebut justru membuatnya dalam bahaya.


Seo Won mengancam perempuan tersebut dengan sebuah pisau. Sang korban mengaku meminta bantuan sang kekasih hingga akhirnya melaporkan Seo Won ke polisi. Hingga saat ini tak terungkap siapa nama korban dalam kasus tersebut.

Karena hal ini karier Seo Won pun terancam berakhir. Ia mendapatkan banyak hujatan netter dan membuatnya dilepas dari MC acara "Music Bank" hingga perannya di serial "About Time". Bahkan kru produksi "About Time" mengaku susah payah mengulang adegan yang telah dilakukan oleh Seo Won dengan aktor baru pilihan mereka yaitu, Dongjun.

Mei lalu Seo Won mendatangi kantor polisi dengan busana serba hitam. Setelah memilih untuk diam, ia mengungkap kepada wartawan bahwa saat ini belum bertemu langsung dengan korban dan meminta maaf dengannya.

"Aku sangat gugup hingga tak bisa berkata apapun. Pertama aku akan kooperatif menjalani penyelidikan. Aku ingin minta maaf dengan korban dan semuanya. Aku belum bertemu dengan korban. Jika bisa, aku ingin meminta maaf dengannya lagi," ujar Seo Won kala itu.

Sempat berhembus kabar pula bahwa kontraknya dengan agensi akan diputus karena kasus tersebut. Namun dalam hal ini Blossom Entertainment mengatakan belum bisa berkomentar apapun.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru