Dibilang Lampaui Bodi Ideal Cewek Asia, Hwasa Justru Tuai Cibiran Netter
Twitter
Selebriti

Netter Korea memberikan komentar seperti ini mengenai tubuh Hwasa Mamamoo yang fenomenal.

WowKeren - Menjadi selebriti di Korea Selatan memang cukup berat. Banyak yang harus dijalani oleh para idol seperti diet ketat untuk tampil sempurna di depan kamera maupun berhati-hati ketika berbicara tentang hubungan asmara.

Para idol Korea Selatan dikenal dengan khasnya yaitu memiliki wajah mungil, badan ramping, pinggang semut, dan kaki yang jenjang. Namun ada idol yang memiliki penampilan berbeda dari stereotype khas Korea Selatan tersebut.

Ketika melihat penampilan amamoo, Hwasa selalu menjadi sorotan publik. Ia dikenal memiliki bodi bak selebriti di Amerika Serikat. Berbeda dengan idol lainnya, Hwasa dikenal lebih berisi dan seksi. Sempat menuai pujian di awal penampilannya, sekarang ini pelantun lagu "Starry Night" tersebut justru menerima komentar berbeda.

Hwasa Mamamoo

Netizenbuzz


Netter Korea menyebutkan Hwasa gemuk dan tidak menarik. Bahkan ada pula yang menuding Hwasa memalsukan usianya karena ia terlihat lebih tua untuk usia 23 tahun.

"Dia gemuk. Apa kalian tidak lihat selulitnya? Dia juga tidak punya otot dan dimana pinggangnya?" kata netter. "Dia jelek. Aku kaget mendengar usianya setelah melihat wajahnya. banyak yang bilang Hwasa unik dan cantik memandang rendah Kim Sarang. Tapi kau tidak mau disamakan dengan Hwasa?" tambah netter.

"Aku bukan haters tapi bagaimana aku bisa percaya usianya 23 tahun dengan wajah itu. Apa kami yakin dia tak bohong soal usia? Atau makeupnya terlalu tebal?" seru netter. "Dia jelek, tapi itu pesonanya. Aku tak akan menyebut dia layak melampaui wanita Asia sih," sahut netter. "Bukankah dia hanya berisi? Makeupnya jadul," ujar lainnya.

Terlepas dari komentar buruk tersebut, popularitas Hwasa tengah berada di puncak belakangan ini. Setelah hadir di program "I Live Alone" beberapa waktu lalu dan memperlihatkan kehidupan pribadinya, ia sukses menjadi trending hingga membuat banyak orang Korea Selatan memburu restoran gopchang karena dirinya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait