Pamer Foto Hang Out Bareng Teman, Gaya Park Bom Bikin Nostalgia Era 2NE1
Instagram/newharoboompark
Selebriti

Banyak fans yang teringat dengan masa lalu Park Bom bersama 2NE1 lewat penampilan ini.

WowKeren - Setelah mengumumkan bakal segera comeback solo, Park Bom semakin aktif untuk mengunggah foto di media sosial. Seperti baru-baru ini ia mengunggah foto bersama temannya yang seorang stylist.

Terlihat dari foto tersebut teman Park Bom mengenakan pakaian kasual kaus berwarna abu-abu. Sementara Park Bom nyentrik dengan jaket bermotif bunga dengan anting yang besar. "Makan hamburger hari ini setelah belajar soal gaya, seperti biasa," tulis Park Bom di postingan tersebut.

Melihat gaya Park Bom ini justru mengingatkan fans dengan era 2NE1 ketika masih menjadi sebuah grup. Mereka sering mengenakan gaya yang nyentrik dan berbeda dengan idol lainnya. Banyak yang teringat dengan MV 2NE1 terdahulu yang berjudul "Clap Your Hands".

"Mengingatkanku dengan MV 'Clap Your Hands'," kata netter. "Jaketmu membuatku teringat kembali di tahun 2011. Tahun saat kau memakai jaket hijau dan bernyanyi 'Clap Your Hands'," seru netter. "Kalau jadi teringat era 'Fire'," tambah netter.

Meski sudah bubar, Park Bom masih selalu menggunakan hashtag 2NE1 di setiap postingannya. Maka tak heran jika banyak berharap 2NE1 kembali dalam sebuah grup dan comeback menghibur banyak penggemarnya yang sedih karena salah satu grup ikonik ini bubar.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru