Sibuk Jadi Model Iklan Daripada Aktor, Won Bin Dikritik Netter
Allkpop
Selebriti

Proyek akting Won Bin sendiri terakhir adalah tahun 2010 lalu.

WowKeren - Won Bin merupakan salah satu aktor ternama top di Korea Selatan. Namun sudah beberapa tahun belakangan ini ia tak terlihat promosi sebagai aktor dan disibukkan menjadi model iklan.

Proyek akting terakhirnya adalah saat ia memerankan film "The Man from Nowhere" tahun 2010 lalu. Sejak saat itu ia tak terlihat lagi berada di proyek akting. Ia hingga saat ini disibukkan menjadi model iklan brand ternama Korea Selatan.

yang paling terbaru adalah ia muncul di publik karena menggelar fansign untuk brand furnitur "Cherish" hari Selasa (3/7) kemarin. Bukan Won Bin namanya jika tidak memukau banyak penggemar yang datang.


Di usianya yang sudah menginjak 40 tahun ini semakin tampan dengan gaya rambut keriting. Meskipun begitu, ada pula pihak-pihak yang memberi kritikan kepada suami Lee Na Young ini. Bahkan reporter Ilgan Sports memberi kritikan Won Bin tak bisa lagi di cap sebagai aktor karena sudah 8 tahun vakum.

Dari hal ini ternyata banyak netter yang setuju. Netter pun memberi kritikan kepada Won Bin dan Lee Na Young yang tak pernah lagi aktif berakting namun tetap disebut sebagai aktor.

"Sepertinya pekerjaan dia itu model bukan aktor. Karier aktingnya sudah selesai," kata netter. "Kita harus berhenti memanggil Won Bin dan Lee Na Young 'aktor' mulai sekarang," seru netter. "Menurutku, mungkin dia tak punya alasan untuk menyerahkan waktu istirahat dan lewati kesulitan demi syuting film ketika ia dibayar lebih untuk jadi model iklan," ujar netter.

Ada pula netter yang cuek dan menganggap semua hal tersebut adalah pilihan hidup Won Bin. "Ini hidupnya dia. Biarkan dia melakukan apapun yang ia inginkan," sahut netter. "Mungkin semua orang iri melihat dia kaya raya tanpa bekerja," jelas netter. "Siapa yang peduli. Semua orang punya kehidupan yang berbeda," tambah yang lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait