Bintangi Iklan Bareng, BTS-Park Bo Gum Adu Ganteng di Kolam Renang
Selebriti

Siap menyambut musim panas, BTS dan Park Bo Gum menebar senyum manis di iklan minuman Coca-Cola.

WowKeren - Jadi salah satu grup populer di Korea, tak heran kalau Bangtan Boys disibukkan dengan sederet aktivitas di dunia hiburan. Bukan hanya tampil di atas panggung, BTS juga menyapa para penggemar dengan proyek iklan yang dibintanginya.

Baru-baru ini, BTS kembali menambah daftar panjang iklan yang dibintanginya. Usut punya usut, grup yang digawangi V cs tersebut digaet menjadi model iklan minuman Coca-Cola.

Tak sendirian, BTS ditemani oleh Park Bo Gum yang memang menjadi model Coca-Cola. Lewat Instagramnya, brand minuman soda populer tersebut mengunggah foto ganteng BTS bersama Park Bo Gum saat membintangi iklan tersebut.


Dalam foto tersebut BTS dan Park Bo Gum kompak memakai busana santai seperti kaos hingga celana pendek. Siap menyambut musim panas, BTS dan Park Bo Gum terlihat pose di kolam renang.

BTS dan aktor berusia 25 tahun itu juga menampilkan senyum paling manis sambil menikmati segarnya minuman tersebut. Pastinya, diunggahnya foto ganteng BTS dan Park Bo Gum itu langsung membuat para penggemar meleleh. Kalian termasuk?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait