'Cunning Single Lady' Bikin Baper, Joo Sang Wook dan Lee Min Jung Main Drama Bareng Lagi
Topstarnews
TV

Joo Sang Wook dan Lee Min Jung dikonfirmasi membintangi drama akhir SBS 'Fate and Fury'. Begini sinopsisnya.

WowKeren - "Cunning Single Lady" yang ditayangkan MBC awal 2014 lalu cukup digemari penonton. Chemistry Joo Sang Wook dan Lee Min Jung sebagai pasangan suami istri yang kemudian bercerai sukses membuat penonton baper.

Empat tahun setelah "Cunning Single Lady", Joo Sang Wook dan Lee Min Jung siap dipertemukan kembali lewat drama baru. Keduanya dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama akhir pekan SBS berjudul "Fate and Fury".

Disutradarai oleh PD Jung Dong Yoon, "Fate and Fury" merupakan melodrama realistis yang mengulik kisah cinta putus asa empat orang yang jatuh dalam perangkap yang tak bisa dihindari. Bisa dibilang kisahnya nanti akan menguras emosi penonton.

Naskah "Fate and Fury" dibesut oleh penulis Hong Young Hee yang ahlinya menulis drama-drama akhir pekan. Drama-drama yang ditulisnya antara lain "Save the Family", "Melody of Love" hingga "Beautiful Days".


"Fate and Fury" dipastikan akan menjadi drama comeback Lee Min Jung setelah "Come Back Mister" 2016 lalu. Sebelumnya, istri Lee Byung Hun ini sempat ditawari membintangi "My Husband Oh Jak Doo" bersama Kim Kang Woo. Namun ia menolak dan peran yang ditawarkan padanya jatuh ke tangan Uee.

Joo Sang Wook sendiri baru saja membintangi drama sageuk berjudul "Grand Prince" bersama Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon. Dalam drama pertamanya usai menikahi Cha Ye Ryun ini, ia memerankan karakter antoagonis.

Reuni Joo Sang Wook dan Lee Min Jung membintangi "Fate and Fury" tentu saja disambut antusias oleh fans. Meski sama-sama sudah menikah, fans tetap tak sabar menyaksikan chemistry seperti apa yang akan mereka suguhkan lewat drama baru tersebut.

Sementara itu, "Fate and Fury" rencananya ditayangkan SBS kisaran November mendatang. Drama ini akan diproduksi sebanyak 20 episode. Bagi fans Joo Sang Wook atau Lee Min Jung pastinya jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru