Rayakan 12 Juta Pengikut, Tae Yeon Tampil Unyu Berambut Blonde
Selebriti

Mengunggah 2 foto unyu, postingan Tae Yeon ini langsung dibanjiri berbagai komentar penggemar seperti ini.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Tae Yeon. Tak hanya sebagai member Girls' Generation, Tae Yeon juga sangat populer sebagai salah satu solois berbakat di Korea.

Di lain sisi, Tae Yeon sendiri termasuk musisi yang aktif menyapa para penggemar di Instagram. Rajin mengunggah foto ataupun video di akun SNSnya, baru-baru ini terungkap jika akun Instagram Tae Yeon mencapai 12 juta pengikut.

Lewat akun SNSnya itu, Tae Yeon kembali menyapa para penggemar dengan foto barunya. Seakan merayakan 12 juta followers, leader SNSD tersebut mengunggah 2 foto unyu yang pastinya bikin fans gemas.

Tengah bersantai, dalam foto itu Tae Yeon terlihat memakai jaket kuning dipadu celana coklat. Dalam foto pertamanya, Tae Yeon yang duduk di sofa tampak memandang unyu ke arah kamera.


🔙🔚

Sebuah kiriman dibagikan oleh TaeYeon (@taeyeon_ss) pada

Sedangkan di foto kedua, Tae Yeon tampak berdiri sambil menampilkan pose swag. Postingan Tae Yeon tersebut pun membuat fans makin gemas padanya.

"Dia sama sekali nggak menua ya, gemes bangeeet! Selamat ya sudah 12 juta followers," kata fans. "Selamat untuk 12 juta followers ya baby Tae Yeon," sambung lainnya. "12 juta followers dan dia langsung pamer foto swag begini hahaha unyu banget sih," kata yang lains.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait