Kai Pamer Foto di Gym, Fans Malah Fokus Lengan Berotot Chanyeol
Selebriti

Seperti apa sih lengan berotot Chanyeol di postingan Kai yang bikin fans gagal fokus?

WowKeren - Tiga tahun setelah menghapus akun Instagram pertamanya, Kai EXO membuat akun Instagram kedua awal Juni lalu. Sejauh ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut telah mengunggah lebih dari 20 postingan dengan followers mencapai 2 juta.

Setelah menggelar siaran Instagram live Selasa (3/7) kemarin, Kai kembali memanjakan penggemar dengan postingan baru. Kali ini, pemilik nama asli Kim Jongin itu mengunggah fotonya di gym.

Tak sendirian, Kai berpose bersama Chanyeol di mana main dancer EXO itu berpose V ke arah kamera sementara Chanyeol berdiri agak ke belakang dan memakai kaus singlet dan celana pendek. "Hyung, aku akan melakukannya seperti yang aku lakukan sebelumnya," tulis Kai di caption.

Postingan Kai ini tentu saja menjadi perhatian fans. Menariknya, tak sedikit fans yang mengomentari lengan Chanyeol yang tampak besar dan berotot.

Bisep kamu mas @real__pcy menggoda iman dedek betewe jangan ajarin Kai ngerdus mas, ajarin Kai ngetag akun kamu di fotonya aja,oke," tulis akun @yolanda__p***."Pamer otot ini mah namanya @real__pcy," komentar @ne***olipe. "Ototnyaaa gakuatinnnn," celetuk @zjk**n.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru