Pamer Teaser Drama Baru Bareng Kim Jung Hyun, Akting Nangis Seohyun Bikin Fans Terkesan
instagram
TV

Seohyun mengunggah teaser perdana drama barunya yang berjudul 'Time'. Begini komentar fans.

WowKeren - Seohyun segera menyapa fans lewat aktingnya di drama MBC berjudul "Time". Aktris sekaligus member Girls' Generation tersebut dipasangkan dengan Kim Jung Hyun. Jelang tayang, MBC pun merilis teaser perdana yang dikemas dramatis.

"Time" menceritakan pria bernama Cheo Su Ho (Kim Jung Hyun) yang menghabiskan hari-hari terakhirnya untuk menolong wanita ceria dan optimis bernama Seol Ji Hyun (Seohyun), yang hidupnya hancur karena dirinya.

Seohyun yang memang rajin promosi tentu saja tak lupa mengunggah teaser perdana "Time". "Waktu, yang tidak bisa dihentikan, telah dimulai untuk dilewati. Teaser drama 'Time' sudah dirilis. Segera bertemu kalian pada 25 Juli pukul 10 malam di MBC," tulis Seohyun.

Fans pun langsung membanjiri postingan Seohyun dengan beragam komentar. Kembanyakan mengaku terkesan dengan akting Seohyun saat menangis. Beperapa fans lain juga tak sabar untuk segera menyaksikan chemistry Seohyun dan Kim Jung Hyun.


"Teasernya keren. Aku melihat kemajuan dalam akting Seohyun, apalagi saat menangis, tidak sabar menonton dramamu," komentar fans. "Akting emosional Seohyun semakin bagus. Semoga dramanya sukses," sahut yang lain. "Aku tak sabar! Sepertinya bagus, semoga kalian menang best couple," tambah fans lain.

Sementara itu, "Time" dibesut Choi Ho Chul yang memang ahlinya menulis naskah melodrama seperti "Secret" dan "Mask". Episode perdana bisa disaksikan pada 25 Juli usai tamatnya "Come and Hug Me".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel