Makin Eksis, Sunggyu-Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul Bakal Main Musikal Militer
Selebriti

Terpilih dalam audisi, Sunggyu, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul akan bergabung di musikal 'Shinheung Military Academy'.

WowKeren - Sederet selebriti pria Korea diketahui menjalani militer tahun ini. Mulai dari idol hingga para aktor populer Korea pun terpaksa hiatus lantaran masuk militer.

Sunggyu menjadi idol selanjutnya yang akhirnya menjalani wamil. Member Infinite ini diketahui masuk militer pada 14 Mei lalu. Pastinya, banyak yang kangen berat dengan Sunggyu yang kini fokus menjalani pelatihan di kamp militer.

Pada 3 Juli, Sunggyu akhirnya membawa kabar bahagia. Terungkap jika Sunggyu akan berpartisipasi di musikal militer bertajuk "Shinheung Military Academy".

Usut punya usut, bukan hanya Sunggyu artis yang bergabung di "Shinheung Military Academy". Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul yang sama-sama tengah wamil pun akan ambil bagian dalam musikal militer itu.


Seperti yang diketahui, baik Sunggyu, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul sudah membuktikan kemampuan akting mereka dengan tampil di atas panggung. Dengan kemampuan akting ketiganya, Sunggyu cs pun berhasil terpilih dalam audisi "Shinheung Military Academy".

Sunggyu, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul akan mulai berlatih musikal "Shinheung Military Academy" di Seoul pada awal Juli ini. Pastinya, ini menjadi kabar gembira bagi fans Sunggyu, Ji Chang Wook hingga Kang Ha Neul.

Musikal "Shinheung Military Academy" akan memiliki setting tahun 1910. Musikal tersebut akan menceritakan kisah anak-anak muda yang berkumpul di Manchuria untuk memulai akademi militer selama era kolonial Jepang. Tak hanya itu, "Shinheung Military Academy" juga akan menampilkan upaya mereka untuk memulihkan kemerdekaan negara mereka dari Tentara Kekaisaran Jepang.

Diproduksi oleh militer dengan bantuan perusahaan produksi, Shownote, musikal "Shinheung Military Academy" akan tampil perdana pada bulan September di Museum Nasional Korea . Rencananya, musikal ini akan menampilkan total 19 pertunjukan. Ini juga akan mengadakan tur nasional pada akhir tahun.

Sementara itu, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul sendiri sebelumnya juga sudah bekerjasama di musikal "Thrill Me". Proyek baru ini pun menjadi ajang reuni bagi keduanya. Jadi penasaran melihat akting ketiganya di "Shinheung Military Academy".

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru